home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie Perdana Bawakan 'Mantra' di Jimmy Kimmel Live!

Kamis, 17 Oktober 2024 08:30 by fzhchyn | 204 hits
Jennie Perdana Bawakan 'Mantra' di Jimmy Kimmel Live!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK membawakan lagu barunya 'Mantra' untuk pertama kalinya di acara bincang-bincang populer ABC 'Jimmy Kimmel Live!' di Amerika Serikat, yang ditayangkan pada 15 Oktober waktu setempat.

Jennie, yang tampil pada hari itu di tengah sorak sorai penonton yang antusias, memamerkan energinya yang kuat, menunjukkan sisi 'hot girl'. Secara khusus, Jennie menerima respons yang luar biasa dengan menampilkan koreografi yang kuat sambil bernyanyi live.

Sementara itu, 'Mantra' memasuki chart Spotify Daily Top Song Global (per 11 Oktober) di No. 5 dengan 5.247.858 streaming pada hari pertama peluncurannya.

Lagu ini memuncaki chart real-time Bugs, situs musik domestik utama, dan chart iTunes Top Song di 47 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat, Brasil, Singapura, Filipina, dan Meksiko.

Jennie melakukan comeback solo yang sukses, menjadi artis solo wanita K-pop pertama yang memuncaki chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat tahun ini dengan 'Mantra'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Kang Ha Neul dan Go Min Si bersama dengan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin dikonfirmasi akan membintangi drama romantis Your Taste (judul literal)....
  • HOT !
    SM Entertainment telah resmi mengakhiri kontrak mereka dengan Taeil. Pada tanggal 16 Oktober, agensi tersebut merilis pernyataan terkait pemutusan kontrak mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)