home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Rilis Live Clip Romantis untuk 'Rebirth' dan 'Slow Dance' Bersama Sofia Carson

Senin, 05 Agustus 2024 15:00 by fzhchyn | 223 hits
Jimin BTS Rilis Live Clip Romantis untuk 'Rebirth' dan 'Slow Dance' Bersama Sofia Carson
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah merilis live clip performance yang memikat, menampilkan dua lagu dari album solo keduanya, 'MUSE', yaitu 'Rebirth (Intro)' dan 'Slow Dance (feat. Sofia Carson)'.

Difilmkan di atap sebuah gedung tinggi di Seoul, klip tersebut menangkap esensi dari kedua lagu, menyeimbangkan suasana yang menyegarkan dan romantis dengan latar belakang outdoor yang menakjubkan.

Jimin tampil dengan iringan live band, secara hati-hati mengatur waktu rekaman agar sesuai dengan kedalaman emosional setiap lagu.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Bertahan 7 Minggu Berturut-turut di Chart Utama Inggris

Penampilan pertama, 'Rebirth (Intro)', yang mengeksplorasi kegembiraan jatuh cinta, diiringi dengan langit senja yang memukau. Liriknya, "You’re my light in the darkness / Like the vibe the sun shines," melengkapi dengan sempurna rona hangat malam itu.

Jimin kemudian beralih ke 'Slow Dance (feat. Sofia Carson)', yang diiringi dengan pemandangan malam kota yang berkelap-kelip. Lirik romantis yang dipadukan dengan lampu-lampu yang menyilaukan memperkuat daya tarik lagu tersebut.

Live clip menampilkan penampilan spesial oleh penyanyi dan aktris Amerika Sofia Carson, yang datang ke Korea khusus untuk penampilan ini. Suaranya yang serak berpadu mulus dengan nada tinggi Jimin yang memikat, didukung oleh suara band live yang kaya dan lampu-lampu kota yang bersinar, menciptakan pengalaman sinematik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)