home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BOYNEXTDOOR Comeback Sebagai 'Nice Guy'

Senin, 09 September 2024 23:00 by muthiasp | 219 hits
BOYNEXTDOOR Comeback Sebagai 'Nice Guy'
Image source: KOZ Entertainment

DREAMERS.ID - BOYNEXTDOOR resmi comeback dengan merilis mini album ketiga 19.99 pada 9 September 2024 pukul 6 sore KST bersama dengan video musik lagu utama Nice Guy.

Nice Guy hadir dengan musik enerjik yang asyik dan adiktif. Liriknya yang mencerminkan kepercayaan diri seseorang pada usia 19,99 (jelang 20 tahun) ditulis oleh Zico selaku kepala produser KOZ Entertainment.

Dalam video musik Nice Guy yang jenaka, BOYNEXTDOOR menjadi staf restoran pizza yang siap memikat setiap pelanggan dengan pesonanya sebagai "anak baik".

Baca juga: BOYNEXTDOOR '19.99' Pecahkan Rekor Penjualan Album di Minggu Pertama

Sementara itu, mini album 19.99 menampilkan tujuh lagu, termasuk lagu pra-rilis Parental Advisory (Dangerous), Gonna Be A Rock, SKIT, Nice Guy (lagu utama), Twenty, Call Me dan versi bahasa Inggris dari judul lagu Nice Guy.

Anggota Myeong Jaehyun, Taesan, dan Unhak berpartisipasi dalam menulis dan menyusun semua lagu kecuali SKIT, yang secara signifikan menunjukan perkembangan setiap anggota pada proses kreatif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Seluruh member TWICE yang telah resmi melakukan debut solo, berhasil masuk ke dalam Top 20 chart Billboard 200! Mengikuti jejak Nayeon dan Jihyo, kini Tzuyu juga meraih pencapaian tersebut....
  • HOT !
    Lee Soo Hyuk akan menjadi MC untuk program audisi idola! Aktor tersebut resmi menjadi pembawa acara survival show JTBC mendatang 'PROJECT 7'....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), SM Entertainment mengumumkan bahwa istri Sungmin, Kim Sa Eun telah melahirkan putra pertama mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)