home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Umumkan Rilis Album Bulan Oktober Jelang Tur Dunia

Senin, 05 Agustus 2024 16:30 by fzhchyn | 263 hits
SEVENTEEN Umumkan Rilis Album Bulan Oktober Jelang Tur Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah mengumumkan aktivitas di paruh kedua tahun 2024, termasuk perilisan mini album dan menggelar tur dunia pada bulan Oktober.

Pada 5 Agustus, Pledis Entertainment menyampaikan, "SEVENTEEN akan merilis mini album ke-12 mereka pada bulan Oktober."

Ini menandai comeback SEVENTEEN dalam waktu sekitar 6 bulan sejak merilis album terbaik mereka '17 IS RIGHT HERE' pada bulan April.

Baca juga: Tampil 90 Menit, SEVENTEEN Siap Mengguncang Panggung Lollapalooza Berlin 2024

Bersamaan dengan perilisan album baru mereka, SEVENTEEN akan menggelar tur dunia 'Right Here' dan membawakan lagu-lagu baru mereka di Korea, Amerika Serikat, dan Asia. Mereka juga akan menggelar tur dome di Jepang dan merilis singel Jepang.

Sebelum ini, SEVENTEEN akan tampil sebagai headliner di festival musik Lolapalooza Berlin yang diadakan di Olympiastadion Berlin, Jerman pada tanggal 8 September (waktu setempat).

Agensi tersebut mengatakan, "Keinginan para member untuk berkomunikasi dengan CARAT (fandom SEVENTEEN) dari berbagai daerah melalui musik dan penampilan sangat kuat, jadi kami dengan tekun mempersiapkan berbagai konten."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)