home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Catat Rekor Baru di Billboard Global dan Hot 100 dengan 'Who'

Selasa, 06 Agustus 2024 10:30 by fzhchyn | 251 hits
Jimin BTS Catat Rekor Baru di Billboard Global dan Hot 100 dengan 'Who'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah berada di peringkat teratas Billboard Hot 100 selama dua minggu berturut-turut dengan lagu utama 'Who' dari album solo keduanya 'MUSE'.

Menurut Billboard pada 6 Agustus, lagu 'Who' milik Jimin berada di peringkat ke-12 di chart utama Hot 100 (tertanggal 10 Agustus). Lagu ini naik dua peringkat dari posisi No. 14 di minggu sebelumnya.

'Who' kini menjadi lagu kedua dalam sejarah BTS yang mencapai puncak baru di Billboard Hot 100 setelah minggu debutnya. Lagu pertamanya adalah hit BTS 'DNA', tujuh tahun lalu.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Bertahan 7 Minggu Berturut-turut di Chart Utama Inggris

Selain Hot 100, 'Who' juga menempati posisi No. 1 selama dua minggu berturut-turut di chart Billboard Global 200 dan Global Excl. U.S., menjadikan Jimin solois K-Pop pertama yang mencapai prestasi ini.

'Who' adalah lagu bergenre hip-hop R&B yang menggambarkan situasi yang memilukan dan emosi yang membingungkan karena merindukan seseorang yang belum pernah ditemui, dan menerima ulasan yang baik dari pendengar global.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)