home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

400 Ribu Orang Antre, Tiket Konser Anniversary 2NE1 di Seoul Sold Out!

Selasa, 06 Agustus 2024 13:00 by fzhchyn | 213 hits
400 Ribu Orang Antre, Tiket Konser Anniversary 2NE1 di Seoul Sold Out!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser anniversary ke-15 girl group 2NE1 yang akan diadakan pada bulan Oktober telah menjual habis tiketnya di tengah minat yang besar.

Menurut YG Entertainment pada 6 Agustus, semua tiket untuk '2024 2NE1 CONCERT [WELCOME BACK] IN SEOUL', yang akan diadakan di Olympic Hall di Olympic Park di Seoul pada tanggal 5-6 Oktober, telah terjual habis segera setelah penjualan tiket dimulai sehari sebelumnya.

Jumlah pengguna yang mengakses penjualan tiket untuk konser tersebut secara bersamaan mencapai 400.000, menunjukkan minat besar masyarakat terhadap mereka.

Baca juga: Blackjacks Bersiap! 2NE1 Akan Konser di Jakarta Bulan November

YG mengatakan, "Kami berterima kasih kepada penggemar kami atas dukungan dan cinta mereka yang hangat. Kami sedang mempersiapkan panggung terbaik yang akan dikenang untuk waktu yang lama karena kalian telah menunggu."

Dimulai dengan konser Seoul pada bulan Oktober, 2NE1 juga akan melakukan tur global, termasuk Kobe World Hall di Jepang pada akhir November dan Ariake Arena di Tokyo pada awal Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)