home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Cina-Korea Sebabkan Drama Ji Chang Wook Dihentikan, Agensi Angkat Bicara

Rabu, 03 Agustus 2016 16:14 by dodo07 | 2596 hits
Konflik Cina-Korea Sebabkan Drama Ji Chang Wook Dihentikan, Agensi Angkat Bicara
Image source: star1

DREAMERS.ID - Belum lama ini ada rumor yang beredar bahwa China berencana untuk melarang bintang Korea Selatan untuk tampil di televisi miliknya. Hal merupakan dampak dari rencana Korea Selatan yang ingin mengaktifkan sistem pertahanan antirudal.

Hal ini tentunya cukup berefek bagi karier para idola hingga seleb Korea yang memiliki pekerjaan di negara tersebut. Dan belum lama ini yang tengah menjadi perbincangan dari penggemar atas konflik ini adalah drama terbaru milik Ji Chang Wook. Bahkan rumor yang berhembus, karena dilarangnya beraktifitas di Cina menyebabkan drama ini harus dihentikan.

Menanggapi hal tersebut, seorang sumber dari pihak agensi akhirnya angkat bicara. Secara tegas mereka membantah rumor tersebut dan mengatakan jika drama milik aktornya yang berjudul ‘Whirlwind Girl 2’ akan tetap ditayangkan di China.

"Drama Ji Chang Wook 'Whirlwind Girl 2' akan terus tayang di China. Rumor mengenai siarannya telah dihentikan tidaklah benar,” ungkap perwakilan Glorious Entertainmnet, selaku agensi dalam wawancara bersama Star Today.

Baca juga: 'Queen Woo' Rilis Potret Ji Chang Wook Sebagai Raja

Hal ini tentunya cukup membuat penggemar Ji Chang Wook tenang dan tak perlu khawatir lagi tentang konflik dua negara ini.

Sementara itu, drama 'Whirlwind Girl 2' mulai ditayangkan pada tanggal 20 Juli lalu melalui saluran Hunan TV. Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi sederet aktor ternama Cina diantaranya Leo Wu, An Yue Xi dan Chen Xiang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)