home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Investigasi Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut, Jung Joon Young Serahkan Bukti Ponsel ke Polisi

Rabu, 28 September 2016 11:00 by tyassss | 568 hits
Investigasi Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut, Jung Joon Young Serahkan Bukti Ponsel ke Polisi
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Meski sudah dinyatakan tidak bersalah, namun kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Jung Joon Young masih terus diinvestigasi oleh pihak kepolisian. Begitu pula dengan penyanyi rock jebolan ‘Superstar K’ ini yang menyatakan bahwa ia siap untuk mengikuti jalannya penyelidikan.

Maka pada 26 September lalu, C9 Entertainment selaku agensi Jung Joon Young melaporkan bahwa artisnya tersebut telah menyerahkan ponsel miliknya yang digunakan untuk merekam video aktivitas seksual dirinya bersama dengan sang mantan kekasih untuk menjadi barang bukti penyelidikan.

"Jung Joon Young menyerahkan ponselnya ke polisi hari ini. Ponsel itu rusak, tetapi tetap diserahkan sebagai upaya untuk memeriksa video seiring dengan perangkat keras ponsel tersebut dapat diperbaiki,” ungkap C9.

Selain itu, agensi juga memberitahu tentang situasi dan kondisi Jung Joon Young setelah terjerat kasus yang berujung besar ini dengan mengatakan, "Saat ini, Jung Joon Young tengah menghabiskan waktu di rumah. Dia menunggu polisi untuk menghubunginya setelah memeriksa ponselnya untuk video.”

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Terakhir, C9 mengatakan bahwa mereka masih belum mengetahui apakah Jung Joon Young mengikuti penyelidikan lebih lanjut atau tidak setelah ponselnya di periksa oleh kepolisian. Sementara itu, dalam konferensi pers sebelumnya, Joon Young juga sudah meminta maaf kepada khalayak dan khususnya acara televisi yang sedang dibintanginya karena telah menimbulkan kontroversi seperti ini.

(tys)

Artikel terkait: Gelar Konferensi Pers, Jung Joon Young Beri Penjelasan Terkait Kontroversi Pelecehan Seksualnya

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)