home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Tetapkan Jenazah Goo Hara Tidak Akan Diautopsi

Selasa, 26 November 2019 12:30 by muthiasp | 894 hits
Polisi Tetapkan Jenazah Goo Hara Tidak Akan Diautopsi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Polisi langsung melakukan penyelidikan menyeluruh atas peristiwa meninggalnya Goo Hara yang sangat mendadak. Atas pertimbangan banyak hal, pihak berwajib memutuskan untuk tidak melakukan autopsi kepada jenazah artis cantik itu.

Pada 25 November malam, pihak kepolisian mengumumkan bahwa tidak akan dilakukan tahap autopsi kepada jenazah Goo Hara. Keputusan itu dibuat setelah mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga, serta melihat kondisi tempat kejadian perkara.

Seperti yang diketahui, Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berada di kawasan Cheondam-dong oleh pengurus rumah pada 24 November pukul 6 sore. Berdasarkan penyelidikan CCTV, Goo Hara terlihat pulang ke rumah sekitar pukul 2 siang.

Baca juga: 'Undang-Undang Goo Hara' Resmi Disahkan Pemerintah Korea Selatan

Polisi pun tidak menemukan adanya tindak kriminal di lokasi kejadian, sehingga memutuskan untuk tidak melakukan autopsi. Sementara polisi juga sudah menemukan surat wasiat di tempat kejadian yang mengisyaratkan Goo Hara mengakhiri hidup atas keinginan sendiri.

Jenazah Goo Hara kini disemayamkan di Yonsei Severance Hospital Funeral Hall, yang mana pemakaman akan digelar secara tertutup. Pihak keluarga juga sudah menyiapkan tempat memorial khusus yang disiapkan untuk para penggemar, yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada Goo Hara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan gelaran konser SMTOWN LIVE 2025, sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun ke 30 tahun agensi tersebut....
  • HOT !
    Jessi, yang terlibat dalam kontroversi atas ketidakpeduliannya terhadap kekerasan penggemar, telah meminta maaf sekali lagi....
  • HOT !
    Jo Se Ho resmi menikah dengan tunangannya pada tanggal 20 Oktober lalu. Dengan total 900 undangan, dia turut mengundang deretan bintang ternama Korea dan menjamu mereka dengan makanan mewah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)