home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Kenang Proses Syuting Drama Vincenzo dan Adegan Paling Menyentuh

Senin, 25 April 2022 09:45 by muthiasp | 814 hits
Song Joong Ki Kenang Proses Syuting Drama Vincenzo dan Adegan Paling Menyentuh
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Song Joong Ki muncul dalam konten video terbaru agensi History D&C. Ia membahas proyek akting yang telah dijalaninya selama belasan tahun ini. Dan yang menurutnya paling memesona adalah drama Vincenzo.

Dalam drama populer tersebut, Song Joong Ki memerankan Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan mafia keturunan Korea yang diadopsi oleh keluarga Italia sejak kecil. Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Bersama-sama, mereka bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan. Song Joong Ki sukses menghipnotis penonton dengan aktingnya sebagai pengacara sekaligus mafia dengan kemampuan bela diri yang elegan.

Song Joong Ki berbagi, “Ada adegan di mana Vincenzo pergi bekerja sehari setelah ibunya meninggal, dan ketika dia menaiki tangga, orang-orang di plaza menunggunya.”

Baca juga: Song Joong Ki Dikabarkan Bintangi Film Kriminal

Lalu memaparkan, “Seperti biasa, semua aktor memiliki sentimen yang sama, tapi aku masih ingat apa yang karakter Jang Yeon Jin (Seo Ye Hwa) katakan. 'Aku hamil, dan ada bayi di dalam diriku. Tapi aku masih bisa bertarung, jadi beri tahu aku jika kamu butuh bantuan.'”

Kalimat yang diucapkan oleh karakter ibu hamil itu sangat menyentuh hatinya. Song Joong Ki melanjutkan, "Proses syuting Ye Hwa sudah selesai, tapi aku masih memiliki adegan emosional yang tersisa, dan aku bisa membaca usahanya."

"Dia mencoba yang terbaik untuk memberikan energinya kepadaku. Aku bisa merasakannya begitu kuat. Jadi aku menunggu meskipun adeganku sudah selesai. Aku ingin memeluknya sebelum aku pergi. Aku merasa sangat berterima kasih atas niatnya. Saat-saat itulah yang benar-benar menyentuhku," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup hip hop DPR (Dream Perfect Regime) telah dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Konser The Regime World Tour Asia Pacific akan diselenggarakan di Jakarta pada 6 Desember mendatang....
  • HOT !
    Pada 6 Agustus, ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia. Namun anggota Super Junior tetap profesional dengan tetap tampil di depan penggemar di Manila, meski konser dipersingkat seperti meet and greet....
  • HOT !
    Pada 2 Agustus lalu, Super Junior diumumkan akan menggelar konser Super Show 9: Road in Jakarta. Seatplan dan harga tiket telah dirilis oleh Mecima Pro selaku promotor konser tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)