home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Jumat, 19 Agustus 2022 11:30 by muthiasp | 795 hits
Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus, rumor asmara Junsu JYJ dan Kei Lovelyz bermunculan di media lokal Korea. PALMTREE ISLAND, agensi yang menaungi keduanya langsung membantah rumor tersebut.

Kemudian Junsu secara pribadi ikut membantah melalui Instagram. Ia mengungkapkan rasa frustrasinya atas rumor asmara dengan Kei, yang akan membuat hubungan keduanya semakin canggung sebagai senior-junior dan rekan seagensi.

"Selama hidup sebagai selebriti, ada beberapa insiden di mana saya terkejut atau digambarkan secara tidak adil dalam artikel, tetapi artikel hari ini menempati peringkat #1 sebagai artikel yang paling mengejutkan saya," tulis Junsu.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Mantan anggota TVXQ ini menjelaskan hubungannya dengan Kei, "[Kei] adalah seorang aktris yang saya temui melalui perusahaan dan melalui [kesamaan kami] sebagai idola sebelumnya."

"Kami sudah menggunakan bahasa formal dan berhati-hati satu sama lain, tetapi berkat [artikel rumor kencan] ini, kami mungkin akan lebih canggung sekarang," paparnya.

Junsu kemudian meminta maaf kepada penggemarnya dan penggemar Kei, "Saya minta maaf kepada penggemar Kei karena melihat artikel konyol seperti itu sejak pagi hari. Saya juga ingin memberi tahu penggemar saya untuk tidak khawatir setidaknya hari ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ‘The Whirlwind’ merupakan drama thriller politik yang menggambarkan kisah konfrontasi antara perdana menteri yang ingin membasmi kekuasaan korup dan wakil perdana menteri ekonomi yang menentangnya. Sol Kyung Gu akan berperan sebagai Perdana Menteri, Park Dong Ho, yang ingin menghakimi presiden yang berkolusi dengan chaebol dan mengubah panggung politik....
  • HOT !
    Gongchan memulai debutnya pada tahun 2011 sebagai anggota termuda B1A4, dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2015 lewat web drama ‘Delicious Love’. Sejak itu dia muncul di karya lain seperti ‘To My Name’ dan ‘Lonely Enough to Love’....
  • HOT !
    Drama KBS 'Oasis' terus mencetak rating tinggi di setiap penayangannya. Drama yang dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chun Young Woo ini terus memimpin persaingan slot Senin dan Selasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : della15
Cast : Cho Kyuhyun, Shin Jihyun, and OC

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)