home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kei eks Lovelyz Mengakhiri Kontraknya dengan Agensi Junsu JYJ

Selasa, 27 September 2022 15:00 by muthiasp | 614 hits
Kei eks Lovelyz Mengakhiri Kontraknya dengan Agensi Junsu JYJ
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kei mantan anggota Lovelyz baru saja mengakhiri kontrak eksklusifnya sebagai aktris musikal bersama Palmtree Island, agensi yang didirikan oleh Kim Junsu JYJ.

Menurut perwakilan manajemen Palmtree Island pada 27 September, Kei telah memutuskan untuk berpisah dengan agensi, hanya satu bulan setelah penandatanganan. Kontrak Kei dengan Palmtree Island akan berakhir pada akhir September.

Perwakilan agensi menyampaikan, "Setelah diskusi yang panjang dan serius, Kei dan Palmtree Island telah memutuskan untuk berpisah sambil menyemangati satu sama lain. Bahkan setelah kontrak manajemen kami dengan Kei berakhir, Palmtree Island akan terus mendukung kegiatan Kei di masa depan dengan tulus."

Baca juga: Kei Lovelyz Gabung Agensi Ailee dan Siap Rilis Album Solo

Sementara itu, Kei sebelumnya terlibat dalam rumor kencan dengan Junsu. Kedua belah pihak dengan tegas membantahnya, dan Junsu bahkan menyebut rumor tersebut melalui media sosial sebagai "berita paling konyol yang pernah melibatkan dirinya."

Kei sendiri sebelumnya bernaung di agensi Woollim Entertainment, dengan debut sebagai anggota Lovelyz. Kemudian grup tersebut dinyatakan bubar pada November 2021, dan Kei memilih fokus untuk berkarir sebagai aktris musikal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)