home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kei eks Lovelyz Mengakhiri Kontraknya dengan Agensi Junsu JYJ

Selasa, 27 September 2022 15:00 by muthiasp | 569 hits
Kei eks Lovelyz Mengakhiri Kontraknya dengan Agensi Junsu JYJ
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kei mantan anggota Lovelyz baru saja mengakhiri kontrak eksklusifnya sebagai aktris musikal bersama Palmtree Island, agensi yang didirikan oleh Kim Junsu JYJ.

Menurut perwakilan manajemen Palmtree Island pada 27 September, Kei telah memutuskan untuk berpisah dengan agensi, hanya satu bulan setelah penandatanganan. Kontrak Kei dengan Palmtree Island akan berakhir pada akhir September.

Perwakilan agensi menyampaikan, "Setelah diskusi yang panjang dan serius, Kei dan Palmtree Island telah memutuskan untuk berpisah sambil menyemangati satu sama lain. Bahkan setelah kontrak manajemen kami dengan Kei berakhir, Palmtree Island akan terus mendukung kegiatan Kei di masa depan dengan tulus."

Baca juga: Kei Lovelyz Gabung Agensi Ailee dan Siap Rilis Album Solo

Sementara itu, Kei sebelumnya terlibat dalam rumor kencan dengan Junsu. Kedua belah pihak dengan tegas membantahnya, dan Junsu bahkan menyebut rumor tersebut melalui media sosial sebagai "berita paling konyol yang pernah melibatkan dirinya."

Kei sendiri sebelumnya bernaung di agensi Woollim Entertainment, dengan debut sebagai anggota Lovelyz. Kemudian grup tersebut dinyatakan bubar pada November 2021, dan Kei memilih fokus untuk berkarir sebagai aktris musikal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jinyoung GOT7 akan menutup tahun 2022 yang sibuk dengan film ‘Christmas Carol’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 7 Desember. Selama wawancara baru baru ini, penyanyi dan aktor tersebut berbicara tentang perannya sebagai saudara kembar di film....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....
  • HOT !
    Pihak promotor Three Angles Production yang memboyong The Rose untuk konser di Jakarta telah merilis detail mengenai seat plan, harga tiket, dan benefit dari masing masing kategori yang tersedia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)