home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea yang Tayang bulan November 2022 (Part 1)

Selasa, 01 November 2022 11:15 by bellaevania | 1055 hits
Daftar Drama Korea yang Tayang bulan November 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa sudah masuk ke bulan November, ada deretan drama Korea baru yang akan tayang. Usung berbagai tema dan genre, simak daftar drama Korea yang akan tayang di bulan November 2022:

1. The Fabulous (4 November)

Minho SHINee berperan sebagai editor foto lepas Ji Woo Min. Dia sangat terampil dalam pekerjaannya tetapi tidak tertarik untuk melakukannya. Dia bertemu Pyo Ji Eun yang diperankan oleh Chae Soo Bin, yang bekerja sebagai manajer PR untuk sebuah merek mewah dan mencintai pekerjaan impiannya.

Keduanya menjalin hubungan romantis tanpa menyadari masalah yang akan diangkat oleh gaya hidup cepat mereka.

2. Behind Every Star (7 November)

Drama ini didasarkan pada serial komedi Prancis. Dibintangi oleh Lee Seo Jin, Seo Hyun Woo, Kwak Sun Young dan Joo Hyun Young sebagai manajer selebriti yang bekerja di sebuah agensi hiburan. Mereka bekerja keras untuk mengatasi skandal dan menghindari masalah selebriti sambil menghadapi dilema pribadi mereka sendiri.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru yang Menutup Tahun 2022

3. Revenge Of Others (9 November)

Drama thriller Disney Plus Hotstar yang dibintangi oleh Shin Ye Eun sebagai Chan Mi dan Soloman Park sebagai Ji Soo Heon. Chan Mi berduka atas kematian saudara kembarnya dan berangkat untuk menemukan alasan di balik kematiannya dan membalas dendam.

Soo Heon, di sisi lain, adalah pria misterius yang membalas dendam dari pelaku bullying untuk keadilan. Jalan mereka bersilangan yang mengarah pada pengungkapan kebenaran yang berbahaya.

4. The First Responders (12 November)

Dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon Drama ini mengisahkan tentang polisi dan pemadam kebakaran yang bersatu untuk merespons secara efisien pada saat keadaan darurat.

Ceritanya menampilkan seorang detektif, Jin Ho Gae, seorang paramedis Song Seol dan seorang petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)