home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kei Lovelyz Gabung Agensi Ailee dan Siap Rilis Album Solo

Jumat, 02 Desember 2022 12:00 by fzhchyn | 1034 hits
Kei Lovelyz Gabung Agensi Ailee dan Siap Rilis Album Solo
Image source: Palmtree Island

DREAMERS.ID - Kei Lovelyz telah bergabung dengan agensi baru! Pada 2 Desember, ATOZ Entertainment (Pop Music) secara resmi mengumumkan bahwa mereka baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan sang artis.

Agensi mengatakan, “Kami senang bisa menjalin hubungan baru dengan Kei. Karena dia adalah seorang seniman dengan potensi tak terbatas, dia akan menyapa kalian di berbagai bidang mulai sekarang.”

ATOZ Entertainment (Pop Music) adalah anak perusahaan dari WYSIWYG Studios, yang mana saat ini menjadi rumah bagi artis seperti Ailee, CSR, dan Yoon Sang.

Setelah berpisah dengan Woollim Entertainment pada akhir tahun 2021, Kei awalnya menandatangani kontrak dengan PALMTREE ISLAND, agensi yang didirikan oleh Kim Junsu JYJ, pada bulan Januari tahun ini.

Untuk proyek pertamanya di bawah ATOZ Entertainment, Kei sedang bersiap untuk merilis album solo yang diproduseri oleh rekan satu label barunya Yoon Sang, yang memproduseri banyak lagu hit Lovelyz, dan papermode grup produsernya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)