home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Artis Korea yang Datang ke Indonesia Bulan Desember 2022

Selasa, 13 Desember 2022 18:00 by bellaevania | 1012 hits
Daftar Artis Korea yang Datang ke Indonesia Bulan Desember 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah jadi rumah kedua bagi para artis Korea. Banyak sekali artis Korea yang berdatangan ke Indonesia untuk menggelar fanmeeting sampai konser. Simak daftar artis Korea yang datang ke Indonesia bulan Desember ini:

1. Eaj, Jackson Wang, Chungha, Bibi, Zico, (G)I-DLE

Eaj, Jackson Wang, Chungha, Bibi, Zico dan (G)I-DLE jadi rombongan artis Korea yang hadir dalam festival musik dari label 88rising, Head in The Clouds Indonesia 2022 yang digelar di Community Park PIK 2 pada tanggal 3 dan 4 Desember.

2. Ji Chang Wook

Sempat gagal ke Indonesia karena pandemi Covid-19, akhirnya Ji Chang Wook bisa menggelar fanmeeting Reach You in Jakarta pada 3 Desember 2022 di The Kasablanka Hall.

3. DPR

Dream Perfect Regime atau biasa dikenal dengan DPR yang digawangi DPR Live dan DPR Ian sebagai frontman ini sukses menggelar konser tunggalnya The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta yang diselenggarakan pada 6 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta.

4. Youngtak, TREASURE, Jun. K, Zion. T

Youngtak, TREASURE, Jun. K, Zion. T menjadi empat musisi asal Korea yang jadi penampil utama dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2022 yang digelar pada 10 Desember 2022 di Istora Senayan Jakarta.

5. SEVENTEEN

SEVENTEEN akan menggelar konser untuk kedua kalinya di Jakarta pada tahun ini setelah tampil pada 24 dan 25 September di ICE BSD. Tepatnya pada 28 Desember mendatang dengan lokasi yang lebih besar, Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan. 

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Yang Dibatalkan

Sayangnya ada beberapa artis Korea yang gagal ke Indonesia pada Desember ini. Ada yang ditunda sampai dibatalkan:

1. Kim Young Dae

Aktor Kim Young Dae dijadwalkan menggelar fanmeeting di Kota Bandung pada 17 Desember mendatang. Namun pihak promotor Jinan Jaya Abadi atau @jja__official menyampaikan bahwa fanmeeting Kim Young Dae bertajuk Flyoungdae: FALL IN LOVE YOUNGDAE INDONESIA resmi ditunda.

Meningkatnya angka Covid-19 disebut menjadi alasan penundaan ini.

2. MAMAMOO dan ONEUS

MAMAMOO dan ONEUS sebelumnya dijadwalkan tampil di Jakarta dalam konser Saranghaneun Ireumeuro pada 17 Desember 2022 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Namun, penampilan mereka dikonfirmasi batal oleh agensi kedua grup itu, RBW Entertainment melalui media sosial dan juga pihak promotor Sun Bright Entertainment. Kabar baiknya MAMAMOO dikonfirmasi akan menggelar konser solo pada 5 Februari 2023 mendatang.

3. EVERGLOW

EVERGLOW seharusnya menggelar konser di Jakarta pada 21 Desember mendatang di Balai Sarbini. Promotor konser Magic Sound K-Pop mengumumkan bahwa tur EVERGLOW ke negara Asia lainnya seperti Filipina, Thailan dan Malaysia juga harus dibatalkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Renjun NCT akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Alhasil, dia akan absen dari beberapa konser NCT DREAM termasuk yang di Jakarta....
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)