home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok Tetap Ambil Langkah Hukum Terhadap Rumor Jahat Meski Pelaku Minta Maaf

Jumat, 24 Maret 2023 11:30 by fzhchyn | 1101 hits
Yoo Yeon Seok Tetap Ambil Langkah Hukum Terhadap Rumor Jahat Meski Pelaku Minta Maaf
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Agensi Yoo Yeon Seok, King Kong by Starship sekali lagi mengonfirmasi niat mereka untuk mengambil tindakan hukum tegas terhadap seorang anonim yang menyebarkan rumor palsu tentang sang aktor.

Sebelumnya pada 21 Maret, seorang individu anonim memposting di komunitas online yang mengklaim bahwa ayah mereka bekerja sebagai satpam di apartemen Yoo Yeon Seok sekitar enam atau tujuh tahun yang lalu.

Dan ayahnya mendengar komentar hinaan dari Yoo Yeon Seok dan teman-temannya, menyebabkan dia untuk berhenti dari pekerjaannya karena rasa malu dan hina yang dia rasakan saat itu.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada 22 Maret, agensi mengatakan, “Setelah memeriksa fakta dengan aktor tersebut, kami mengonfirmasi bahwa konten [postingan] sama sekali tidak berdasar.”

“Kami berencana untuk mengajukan keluhan terhadap pembuat postingan untuk pencemaran nama baik dengan menyatakan informasi palsu. Kami telah menyewa pengacara dan sedang mempersiapkan tindakan hukum yang kuat.”

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

“Kami meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan rumor tidak berdasar atau posting spekulatif dalam hal ini. Terima kasih.”

Seseorang yang menulis postingan tersebut kemudian mengedit postingannya, menulis, “Aku tidak menulis surat permintaan maaf yang muncul di bawah ID pengguna yang sama [seperti milikku].” Individu tersebut mengoreksi pernyataannya dengan menulis, “Ayahku mungkin tidak berhenti dari pekerjaan satpam karena Yoo Yeon Seok.”

Pada 23 Maret, perwakilan dari King Kong by Starship berbagi, “Kami telah menyewa seorang pengacara. Kami berencana untuk mengajukan surat kuasa hari ini dan melanjutkan pengaduan.”

Agensi secara singkat memberi tahu Dispatch bahwa Yoo Yeon Seok biasa menyapa satpam selama liburan dengan hadiah dan dia bahkan masih mengingat wajah satpam tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Disney+ mengumumkan rencana penayangan serial baru Seoul Busters dengan jajaran pemain utama termasuk Kim Dong Wook, Park Se Wan, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, dan Lee Seung Woo....
  • HOT !
    Isa STAYC melakukan pemotretan solo pertamanya sejak debut! Majalah fashion GQ Korea baru baru ini merilis hasil pemotretan dan wawancara dengan sang idola K Pop....
  • HOT !
    Suho EXO telah meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya, Cheese, pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST. Ini merupakan lagu kolaborasi yang manis bersama Wendy Red Velvet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)