home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Senin, 15 Mei 2023 10:35 by Rie127 | 430 hits
SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Mei kemarin, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan di komunitas penggemar KWANGYA CLUB yang meminta kerja sama dengan EXO-L agar tidak mengirimkan surat ke pusat pelatihan Kai karena keterbatasan tempat.

“Halo. Ini SM Entertainment, dengan dukungan hangat dari EXO-L, Kai dengan aman memasuki pusat pelatihan. Kami memberikan pemberitahuan untuk kerja sama dengan EXO-L karena kami pikir akan ada banyak surat dan email yang dikirim ke Kai selama pelatihannya,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Meskipun kami benar-benar memahami cara para penggemar mengkhawatirkan dan mendukung Kai, ketika sejumlah besar surat datang sekaligus ke pusat pelatihan, surat tersebut sulit untuk disimpan dan mungkin hilang, dan banyak kesulitan mungkin muncul di pusat pelatihan. seperti keterlambatan pengiriman surat peserta pelatihan lain karena banyaknya surat.”

“Karena kebutuhan, kami meminta kalian untuk tidak menggunakan email dan mengirim surat sebanyak mungkin selama masa pelatihan Kai. Jika kalian meninggalkan pesan untuk Kai di bubble atau di komunitas KWANGYA CLUB EXO-L, kami berencana untuk menunjukkan semuanya kepada Kai setelah dia menyelesaikan pelatihannya, jadi kami meminta pengertian dan kerja sama dari EXO-L. Terima kasih,” tutupnya.

Setelah pengumuman wamil yang terbilang mendadak, Kai resmi menjadi member ketujuh grup yang mendaftarkan wajib militer. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, Kai akan bertugas sebagai pekerja layanan publik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Renjun NCT akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Alhasil, dia akan absen dari beberapa konser NCT DREAM termasuk yang di Jakarta....
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)