home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Luncurkan Program Survival untuk Girl Group Baru BELIFT LAB

Jumat, 02 Juni 2023 12:55 by fzhchyn | 332 hits
HYBE Luncurkan Program Survival untuk Girl Group Baru BELIFT LAB
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE akhirnya mengumumkan program survival untuk mendebutkan girl group barunya! Pada 1 Juni, JTBC dan BELIFT LAB mengumumkan bahwa mereka telah memulai syuting untuk program survival baru ‘R U Next?’.

‘RU Next?’ adalah program yang akan menentukan lineup final girl group global BELIFT LAB berikutnya. BELIFT LAB sendiri merupakan perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE.

Setelah BELIFT LAB didirikan, HYBE meluncurkan reality show survival ‘I-LAND’ pada Juni 2020. Acara tersebut ditayangkan melalui Mnet dan melahirkan boy group beranggotakan tujuh orang ENHYPEN.

Namun, mengenai acara survival baru, HYBE dan JTBC berbagi, “‘R U Next?’ adalah proyek terpisah yang akan sangat berbeda dari ‘I-LAND'.”

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Tim produksi berkomentar, “Kompetisi akan terdiri dari total tujuh putaran [untuk mengevaluasi kontestan berdasarkan] potensi, ekspresi, kemampuan mereka untuk menguasai berbagai genre, profesionalisme, individualitas, kreativitas, dan kualitas bintang.”

“Meskipun persaingan sengit tidak dapat dihindari, kami akan fokus pada cerita dan hubungan antara para peserta pelatihan dan memberikan program yang sehat. Harap nantikan untuk mengetahui bagaimana girl group HYBE berikutnya dibuat.”

‘R U Next?’ akan tayang perdana di JTBC dan Abema TV di Jepang pada 30 Juni pukul 20:50 KST dengan total 10 episode.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)