home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Keena dari FIFTY FIFTY yang Cabut Gugatan Terhadap ATTRAKT

Selasa, 17 Oktober 2023 10:45 by muthiasp | 284 hits
Hanya Keena dari FIFTY FIFTY yang Cabut Gugatan Terhadap ATTRAKT
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam sidang sebelumnya, Divisi Sipil ke-50 Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah menolak permintaan perintah FIFTY FIFTY terhadap ATTRAKT. Saat tiga anggota masih mengajukan banding, Keena menjadi satu-satunya anggota grup yang mencabut gugatan.

Outlet media Korea Star News (16/10) melaporkan bahwa Keena telah mengajukan penarikan bandingnya ke pengadilan setelah mengganti perwakilan hukumnya dari firma hukum Barun menjadi Shinwon.

Sebagai tanggapan, perwakilan hukum FIFTY FIFTY menyatakan kepada Star News, "Hanya Keena yang telah menunjuk perwakilan hukum baru dan mengajukan permintaan untuk mencabut perintah tersebut," menambahkan, "Tiga anggota lainnya akan melanjutkan proses hukum mereka."

Keputusan mendadak Keena untuk menarik bandingnya dan menyatakan keinginannya untuk kembali ke agensi telah menandai titik balik dalam kontroversi kontrak eksklusif grup pelantun lagu hit Cupid tersebut.

Baca juga: TXT, IVE, LE SSERAFIM Hingga BOYNEXTDOOR Akan Tampil di GDA Jakarta

Namun, alasan spesifik yang mendorong keputusan Keena untuk mencabut perintahnya masih belum diketahui, karena perwakilan hukumnya menolak berkomentar.

Menanggapi laporan tersebut, ATTRAKT membenarkan bahwa Keena menyatakan keinginannya untuk kembali ke agensi, dan menunjukkan kesediaannya untuk terlibat dalam diskusi mengenai melanjutkan aktivitas dan menentukan arah ke depannya.

Agensi dengan hati-hati menambahkan, “Kami belum melakukan percakapan dengan CEO di Korea.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)