home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Selasa, 14 November 2023 16:43 by Rie127 | 258 hits
Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 14 November, Sublime Artist Agency mengumumkan bahwa artisnya, Tiffany Young telah menjalani pemeriksaan medis dan memang mengalami masalah kesehatan dan harus istirahat serta hiatus dari kegiatan

“Halo. Ini Sublim. Kami ingin berbagi informasi tentang jadwal artis kami Tiffany Young yang akan datang. Baru-baru ini, Tiffany Young menjalani pemeriksaan medis karena masalah kesehatan yang sedang berlangsung dan menerima rekomendasi dari staf medis bahwa dia memerlukan istirahat dan stabilitas yang cukup selama kurang lebih dua minggu,” kata agensi.

Mereka melanjutkan, “Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan artis tersebut, kami memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitas yang dijadwalkan untuk memberikan waktu yang cukup untuk pemulihan kesehatannya,”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada banyak penggemar yang telah menantikan aktivitas Tiffany Young dan meminta pengertian kalian. Tiffany Young diperkirakan akan melanjutkan aktivitasnya sekitar satu bulan dari sekarang,” kata agensi.

Terakhir mereka mengatakan, “Ke depannya, kami akan terus memprioritaskan kesehatan artis dan melakukan yang terbaik untuk memastikan Tiffany Young dapat bertemu kembali dengan penggemar dalam keadaan sehat. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)