home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Minhwan dan Yulhee Bercerai, Bagaimana Hak Asuh Anak?

Selasa, 05 Desember 2023 12:47 by muthiasp | 254 hits
Choi Minhwan dan Yulhee Bercerai, Bagaimana Hak Asuh Anak?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasangan Choi Minhwan FT ISLAND dan Yulhee secara mengejutkan mengumumkan perpisahan mereka yang mengejutkan banyak orang, setelah lima tahun menikah.

Melalui media sosial pada Senin (4/12), Choi Minhwan menyatakan, "Saya melakukan pendekatan ini dengan hati-hati, setelah mengambil keputusan sulit setelah mempertimbangkannya dengan cermat. Setelah berdiskusi panjang lebar, saya dan istri mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami."

Dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pernikahannya selama ini, termasuk penggemar, anggota grup, dan terutama keluarga. Dia memastikan bahwa akan menjaga anak-anaknya.

"Sebagai seorang ayah, saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi peran saya dan memastikan anak-anak kami tidak memiliki luka emosional apa pun. Saya akan berusaha untuk menyambut Anda lagi dengan kabar baik di masa depan. Terima kasih," kata Minhwan.

Yulhee juga mengungkapkan, "Setelah banyak waktu, usaha, dan diskusi, kami memutuskan untuk saling mendukung di jalur yang berbeda. Meski perjalanan kami sebagai pasangan telah berakhir, peran kami sebagai orang tua bagi anak-anak kami tetap ada."

Komunikasi akan terus terjalin demi anak-anak, Yulhee menyatakan, "Kami berdua saat ini berkomunikasi dan merawat anak-anak kami dengan kemampuan terbaik kami."

Choi Minhwan dan Yulhee dikaruniai 3 anak, 1 putra dan 2 putri kembar. Saat ini mereka sedang menyelesaikan proses perceraian, dengan hak asuh anak diberikan kepada Choi Minhwan.

Yulhee menjelaskan, "Setelah mempertimbangkan dengan cermat, anak-anak saat ini tinggal bersama ayah mereka setelah kami memutuskan bahwa yang terbaik bagi mereka adalah tetap tinggal di tempat mereka tinggal untuk meminimalkan tekanan psikologis."

"Selain itu, saya juga sering meluangkan waktu bersama mereka agar memastikan bahwa ketidakhadiran seorang ibu tidak terlalu terasa."

Terakhir, Yulhee berbagi, "Karena ini adalah keputusan sulit yang kami buat demi kebahagiaan satu sama lain setelah melalui pertimbangan yang panjang, saya harap kalian dapat menjaga kami dengan pengertian yang hangat."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)