home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiatus karena Masalah Kesehatan, Renjun Akan Absen dari Konser NCT DREAM di Jakarta

Sabtu, 20 April 2024 10:00 by fzhchyn | 639 hits
Hiatus karena Masalah Kesehatan, Renjun Akan Absen dari Konser NCT DREAM di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Renjun NCT akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Alhasil, dia akan absen dari beberapa konser NCT DREAM termasuk yang di Jakarta.

Minggu lalu, SM Entertainment tiba-tiba mengumumkan bahwa Renjun akan absen dari beberapa jadwal aktivitas NCT DREAM karena “kesehatan fisiknya memburuk.” Dan pada 20 April, agensi mengumumkan bahwa artis tersebut masih perlu banyak istirahat.

"Karena kesehatan fisiknya yang memburuk dan gejala kecemasan baru-baru ini, Renjun mengunjungi rumah sakit, dan berdasarkan hasil pemeriksaannya, dia disarankan oleh dokter bahwa dia memerlukan banyak istirahat dan stabilitas," kata agensi dalam pernyataan resminya.

Mereka melanjutkan, "Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan setelah berdiskusi dengan Renjun, kami memutuskan bahwa dia akan fokus pada perawatan dan pemulihannya."

"Oleh karena itu, Renjun tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan mulai dari acara fqn signing yang dijadwalkan hari ini (20 April), dan kami akan membuat pengumuman lain di masa mendatang ketika dia dapat melanjutkan aktivitasnya."

"Konser ketiga NCT DREAM 'THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE', yang akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 Mei, akan diadakan dengan enam member yang tersisa: Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar."

"Kami ingin meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik agar Renjun bisa bersama para penggemar dalam keadaan sehat."

"Selain itu, kami secara konsisten memeriksa postingan jahat, termasuk fitnah kebencian, pelecehan seksual, rumor palsu, penghinaan, dan pencemaran nama baik, tidak hanya tentang Renjun tetapi semua artis kami, dan kami saat ini sedang dalam proses mengajukan tuntutan hukum [terhadap mereka]."

"Kami berencana untuk meminta pertanggungjawaban pelaku secara hukum, tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman, dan kami akan melakukan upaya untuk melindungi hak artis kami. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

Sementara itu, Dyandra Global selaku promotor lokal yang membawa konser NCT DREAM di Jakarta pada 18 Mei mendatang telah mengumumkan bahwa Renjun akan absen karena masalah kesehatannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)