home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecah Banget! LiSA Sukses Hentak Panggung Jakarta Dengan Suara Emas yang Dahsyat

Minggu, 07 Juli 2024 11:46 by reinasoebisono | 1587 hits
Pecah Banget! LiSA Sukses Hentak Panggung Jakarta Dengan Suara Emas yang Dahsyat
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Basketball Hall GBK di hari Sabtu 6 Juli 2024 kemarin dipenuhi oleh teman-teman J-Popers tak terkecuali penggemar anime anyar hingga kini, ‘Kimetsu no Yaiba’ alias ‘Demon Slayer’. Yap, karena solois asal Jepang, LiSA sukses menggelar konser tur Asia yang berjudul ‘Live is Smile Always’.

LiSA membuktikan loyalnya fans dengan crowd turut sing-along sepanjang konser. Mulai dari ‘Rising Hope’ sampai ‘best day, best way’. Dilanjut dengan ‘Crossing Field’ yang juga sempat hits menjadi soundtrack anime ‘Sword Art Online’. Panggung semakin bersemangat dengan dinyanyikannya hits ‘Homura’ sementara LiSA tampil cantik dengan dress putih bergaya kimono modifikasi.

Berganti kostum dengan kilat, ‘Hello World’ mengalun manis dengan LiSA duduk memainkan keyboard. Rambut pink-nya semakin menambah hype Ketika menyanyikan lagu hits ‘Play The World’ yang dinyanyikan LiSA Bersama PABLO.

Kembali berganti kostum hitam-hitam, LiSA mengajak fans berjingkrak di lagu ‘REALiZE’ yang menjadi soundtrack film ‘Spider-Man: Across The Spider Verse’. Ingat kan, Dreamers? Film hits Spider-Man yang dijadikan animasi pada tahun 2023 lalu.

‘Adamas’ tidak ketinggalan dibawakan membuat fans riuh dan bernyanyi Bersama karena hentakan beat-nya yang super asyik. Teman-teman wotagei juga tidak mau kalah menarikan koreografi andalannya seraya menikmati musik.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Jadi Penampil Utama di Global Citizen Festival 2024

Yang ditunggu pun tiba, LiSA menyanyikan ‘Gurenge’, yang menjadi opening theme anime popular ‘Demon Slayer’. Lagu yang memiliki arti ‘Red Lotus’ ini mendapat sertifikasi dari Recording Industry Assosiation of Japan karena berhasil menembus 1.000.000 full-track digital music download.

Ada juga beberapa penonton yang turut ber-cosplay ria menjadi karakter-karakter di anime ‘Demon Slayer’ yang menambah keunikan dan keragaman suasana konser kemarin. Sempat rehat sejenak yang menandakan momen menuju encore, LiSA kembali dengan outfit manis yang colorful dan dipadukan dengan kain songket khas Indonesia.

Ia menutup konser dengan sangat manis lewat dua lagu ‘Itsuka No Tegami’ dan ‘Catch The Moment’. Tak luput LiSA juga meneriakkan ‘Tottemo tanoshikatta desu, arigatou gozaimasu!’. Yang berarti ‘(Konser ini) sangat menyenangkan, terima kasih banyak!’.

Mata Zihe, Oribe LiSA-san! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)