home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar 7 Drakor Baru tvN Tayang Paruh Kedua Tahun Ini

Rabu, 10 Juli 2024 23:00 by muthiasp | 243 hits
Daftar 7 Drakor Baru tvN Tayang Paruh Kedua Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN merilis deretan judul drama Korea baru yang akan ditayangkan sepanjang paruh kedua tahun ini. Selain The Auditors yang baru saja ditayangkan pada 6 Juli lalu, tvN akan menayangkan tujuh drama lainnya tidak kalah seru.

Jung Nyeon

Pada tahun 1950-an, tepat setelah Perang Korea, Yoon Jung Nyeon (Kim Tae Ri) nyaris tidak mencari nafkah dengan menjual kerang bersama ibunya Seo Yong Rye (Moon So Ri) di Mokpo. Dia bertekad mewujudkan mimpinya usai menonton pertunjukan teater yang dipimpin oleh Sutradara Kang So Bok (Ra Mi Ran).

Serendipity's Embrace

Drama yang dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 22 Juli. Serendipity's Embrace bercerita tentang anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka, setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka dari 10 tahun lalu.


Parole Officer Lee Han Shin (judul literal)

Parole Officer Lee Han Shin (judul literal) menceritakan kisah Lee Han Shin, seorang pria yang menjadi petugas pembebasan bersyarat karena balas dendam. Drama ini yang diperankan oleh Go Soo dan Yuri SNSD.

No Gain No Love

No Gain No Love merupakan drama rom-com baru yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Young Dae. Drama ini menceritakan kisah seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena tidak ingin mengalami kerugian apa pun dan seorang pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menyakiti siapa pun.

Baca juga: Inilah Dua Drama Korea Baru Tayang Minggu Ini

Love Next Door

Akan tayang perdana pada 17 Agustus, Love Next Door adalah drama komedi romantis baru tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu (Jung So Min), yang mencoba memulai kembali hidupnya yang bermasalah, dan putra teman ibunya Choi Seung Hyo (Jung Hae In).

Choi Seung Hyo ditandai sebagai bagian gelap dalam kehidupan Bae Seok Ryu. Drama ini disutradarai oleh Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari Hometown Cha-Cha-Cha.

Won Kyung (Judul Romanisasi)

Berlatar periode Goryeo, drama ini mengisahkan Ratu Wongyeong (Cha Joo Young) yang lahir dari keluarga bergengsi yang menghasilkan banyak pejabat pemerintah tingkat tinggi selama beberapa generasi.

Ratu Wongyeong, yang dikenal sebagai Lady Min pada saat itu, menikah dengan Yi Bang Won (Lee Hyun Wook), yang dikenal sebagai Pangeran Jeongan. Dia bekerja sebagai kingmaker untuk membantu suaminya menjadi Raja Taejong dan mereka menciptakan rezim baru.

Love on a Single Log Bridge

Drama romansa yang memasangkan Jung Yu Mi dan Joo Ji Hoon ini mengisahkan cerita reuni seorang pria dan seorang wanita yang saling jatuh cinta selama masa sekolah, namun harus berpisah dengan menyakitkan selama 15 tahun karena permusuhan keluarga dan perubahan nasib.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)