home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Dominasi Chart Internasional dengan Album Baru 'MUSE'

Senin, 22 Juli 2024 10:50 by fzhchyn | 205 hits
Jimin BTS Dominasi Chart Internasional dengan Album Baru 'MUSE'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS mendominasi berbagai chart internasional dengan album solo kedua ya 'MUSE'! Segera setelah dirilis pada 19 Juli lalu, album tersebut dan lagu utama 'Who' langsung menduduki puncak chart di berbagai negara.

Pada 20 Juli pukul 9:00 KST, 'Who' telah mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 112 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Italia, dan banyak lagi.

Tidak hanya 'Who' menduduki puncak tangga lagu AS, tapi Jimin juga menempatkan beberapa lagu B-side dari album barunya di 10 besar: 'Be Mine' berada di No. 5, 'Slow Dance' (feat. Sofia Carson) di No. 6, 'Rebirth (Intro)' di No. 7, dan 'Interlude : Showtime' di No. 10.

Sementara itu, 'MUSE' mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 87 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan Prancis.

Baca juga: Jimin BTS Menjadi Artis Solo K-Pop Pertama yang Melampaui 1 Miliar Streaming dengan 2 Album

Kemudian pada 21 Juli, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa 'MUSE' telah debut di No. 1 dalam chart album harian Oricon setelah terjual 83.579 kopi di Jepang pada hari pertama peluncurannya.

Lagu utama 'Who' juga debut di No. 2 di chart single digital harian Oricon, sementara tiga lagu B-side-nya masuk 10 besar: 'Be Mine' masuk chart di No. 7, 'Slow Dance' di No.8, dan 'Rebirth (Intro)' di No.9.

Sementara itu, 'Who' membuat debut yang mengesankan di No. 3 dalam chart Global Top Songs harian Spotify setelah mengumpulkan 7.901.507 streaming yang difilter pada hari pertama. Lagu pra-rilis Jimin 'Smeraldo Garden Marching Band' (feat. Loco) juga masuk chart di No. 17, sementara 'Closer Than This' debut di No. 39.

Selain itu, 'Who' memulai debutnya di No. 1 dalam chart harian Top Songs Spotify di tujuh wilayah berbeda termasuk Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam. Lagu ini juga mencapai 10 besar di 17 wilayah berbeda termasuk Maroko (yang debut di No. 2), Singapura (No. 3), dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    (G)I DLE menjadi salah satu korban konten deepfake porno yang menggunakan wajah idola K Pop wanita. Agensinya, Cube Entertainment, menanggapinya secara tegas dengan tuntutan hukum....
  • HOT !
    2NE1 memperluas tur konser anniversary debut ke 15 mereka ke Asia, dan Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....
  • HOT !
    Festival musik K Hip Hop dan K R&B terbesar yang pertama kali diadakan di Indonesia tahun ini, NEVAEVA! Festival 2024 akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024 di Stadion Madya Senayan B, Senayan Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)