home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Dominic Hingga Kid Milli Lengkapi Line Up NEVAEVA! Festival Jakarta

Kamis, 05 September 2024 14:00 by muthiasp | 252 hits
Simon Dominic Hingga Kid Milli Lengkapi Line Up NEVAEVA! Festival Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik K-Hip Hop dan K-R&B terbesar yang pertama kali diadakan di Indonesia tahun ini, NEVAEVA! Festival 2024 akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024 di Stadion Madya Senayan B, Senayan Jakarta.

NEVAEVA! Festival 2024 menghadirkan jajaran lineups  ternama yang sudah mendunia, termasuk bintang-bintang K-Hip Hop dan K-R&B global yakni Heize, Epik High, Bébe Yana, Giriboy, Dabin, Rovv, Simon Dominic, Changmo, dan Kid Milli.

Dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan A Mass Culture, NEVAEVA! Festival 2024 menjanjikan K-Hip Hop dan K-R&B  Music Festival yang memukau sepanjang hari, dengan Gate Opens mulai pukul 13.00 WIB dan Show time Pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Crush ke Jakarta Lagi, Bakal Tampil di NEVAEVA! Festival

Tiket mulai tersedia pada hari Senin, 2 September 2024 di traveloka.com mulai pukul 17.00 WIB. Saat ini tiket Presale 1 sudah terjual habis, namun tersedia Presale 2 mulai dari Rp 899,000,- hingga Rp 1,399,000,-.

Selain penampilan utama, NEVAEVA! Festival 2024 juga akan menyuguhkan berbagai aktivitas menarik lainnya, termasuk booth merchandise eksklusif, kolaborasi seni visual, serta area kuliner dengan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Para penonton juga dapat menikmati suasana festival yang penuh energi dengan berbagai instalasi seni dan dekorasi yang Instagramable.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)