home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Kim Sejeong dan Lee Jong Won Tayang November 2024

Senin, 05 Agustus 2024 16:00 by fzhchyn | 256 hits
Drama Baru Kim Sejeong dan Lee Jong Won Tayang November 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru ENA ‘Drunk Romance’ yang dibintangi Kim Sejeong, Lee Jong Won, Shin Do Hyun, dan Baek Sung Chul telah mengumumkan penayangannya pada bulan November mendatang.

‘Drunk Romance’ adalah drama komedi romantis yang berkisah tentang seorang perwakilan penjualan perusahaan minuman keras dan pembuat bir lokal.

Kim Sejeong berperan sebagai Chae Yong Joo, seorang juara penjualan legendaris yang telah menaklukkan industri dengan semangat yang kuat. Untuk melindungi cabang penjualan yang telah menjadi bagiannya selama enam tahun, dia memulai misi khusus.

Sepanjang jalan, dia bertemu dengan seorang pria yang lebih memahami hatinya daripada dirinya sendiri, yang membawa perubahan signifikan dalam hidupnya.

Lee Jong Won berperan sebagai Yoon Min Joo, seorang pemilik pabrik bir dan ahli pembuat bir yang telah mengguncang industri minuman keras. Dia adalah seorang empati, yang sangat peka terhadap emosi orang lain. Untuk menghindari beban emosional yang berlebihan, ia telah mengembangkan kebiasaan untuk mengabaikan emosi.

Menjalani hidup yang berfokus pada perasaannya sendiri sambil membuat bir di desa pedesaan yang tenang dan damai, ia mendapati dirinya semakin tertarik pada Chae Yong Joo, yang terus menarik perhatiannya.

Shin Do Hyun berperan sebagai Bang Ah Reum, seorang manajer tim perencanaan pragmatis yang bersaing dengan Chae Yong Joo atas tempat pembuatan bir milik Yoon Min Joo. Dia memiliki keinginan kuat untuk mendapatkan pengakuan dan menolak untuk membandingkan dirinya dengan orang lain, menghadapi tantangan besar dengan munculnya saingan tangguh Chae Yong Joo.

Terakhir, Baek Sung Chul berperan sebagai sahabat Chae Yong Joo, Oh Chan Hwi, seorang yang berjiwa bebas yang menjelajahi negara dengan truk roti panggang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)