home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Good Boy' Rilis Transformasi Park Bo Gum Sebagai Atlet Tinju

Selasa, 06 Agustus 2024 12:00 by muthiasp | 208 hits
Drama 'Good Boy' Rilis Transformasi Park Bo Gum Sebagai Atlet Tinju
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Good Boy telah merilis teaser perdana Park Bo Gum sebagai atlet yang berkompetisi di ajang bergengsi olimpiade. Sang aktor menunjukan transformasi yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Cerita drama Good Boy mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali Olimpiade yang, dihadapkan pada perjuangan keuangan, rentang karir yang singkat, cedera, dan tantangan lainnya, menjadi petugas polisi khusus.

Bersama-sama, mereka membentuk "Olympia Avengers" dan menggunakan keterampilan unik mereka yang diperoleh selama mereka sebagai atlet untuk memerangi kejahatan kekerasan.

Dalam foto yang baru dirilis, Park Bo Gum berubah menjadi petinju nasional Korea Selatan Yoon Dong Joo, memamerkan fisiknya yang berotot dan kecokelatan dalam seragam birunya.

Baca juga: Park Bo Gum Alami Cedera Saat Syuting Adegan Aksi untuk Drama 'Good Boy'

Foto lainnya di bawah ini menangkap Yoon Dong Joo bertarung sekuat tenaga kemudian dengan bangga mengenakan medali emas setelah memenangkan medali untuk tinju kelas menengah putra pada Olimpiade yang digelar di tahun 2018.

Terlahir dengan bakat bertarung, Yoon Dong Joo menjadi pahlawan Olimpiade, tetapi ia mengalami keputusasaan setelah insiden yang tidak terduga.

Dia memulai hidupnya baru sebagai petugas polisi, menemukan kembali nalurinya sebagai petarung saat menghadapi ketidakadilan.

Good Boy dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024. Drama komik penuh aksi ini juga dibintangi Kim So Hyun, Oh Jung Se, Lee Sang Yi, Heo Sung Tae, dan Tae Won Suk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)