home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Se Chan, Lee Yi Kyung Hingga Song Geon Hee Bintangi Variety Show Kehidupan Gen Z di Desa

Selasa, 06 Agustus 2024 12:30 by muthiasp | 215 hits
Yang Se Chan, Lee Yi Kyung Hingga Song Geon Hee Bintangi Variety Show Kehidupan Gen Z di Desa
Image source: ENA

DREAMERS.ID - City Z Goes to the Countryside adalah variety show "hiptro" (hiptro dan retro) yang mengikuti selebriti yang dicintai oleh Gen Z saat mereka menyelami pesona dan tantangan kehidupan pedesaan.

Stasiun televisi ENA mengumumkan bahwa Yang Se Chan, Lee Eun Ji, Lee Yi Kyung, Song Geon Hee, dan Jung Dong Won telah terpilih sebagai MC untuk City Z Goes to the Countryside (judul literal).

Dijadwalkan tayang perdana pada 8 September pukul 20:30 KST, acara ini tidak hanya akan menampilkan lima MC tetapi juga penampilan tamu khusus dari bintang Gen Z perkotaan setiap minggunya.

Para Gen Z akan ditantang untuk mencoba beradaptasi dengan kehidupan pedesaan sambil tetap mempertahankan versi "hip" atau gaya mereka sendiri.

Tim produksi berbagi, "Bersiaplah untuk pesta komedi tanpa henti saat orang-orang kelahiran kota ini menavigasi dan bergulat dengan budaya pedesaan untuk pertama kalinya."

"Kami berharap acara ini menjadi favorit keluarga baru, menyatukan pemirsa dari semua generasi untuk hiburan Minggu malam."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)