home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musikal 'Aladdin' Konfirmasi Jajaran Pemain Termasuk Kim Junsu dan Lee Sung Kyung

Selasa, 06 Agustus 2024 14:00 by fzhchyn | 287 hits
Musikal 'Aladdin' Konfirmasi Jajaran Pemain Termasuk Kim Junsu dan Lee Sung Kyung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemeran musikal 'Aladdin', yang akan tayang perdana di Korea pada bulan November mendatang, telah dikonfirmasi!

Perusahaan produksi S&Co mengumumkan pada 6 Agustus bahwa mereka telah menetapkan total 37 anggota pemeran untuk 'Aladdin', termasuk penyanyi dan aktor Kim Junsu, aktor Jung Sung Hwa, dan Lee Sung Kyung, melalui audisi.

'Aladdin' adalah karya yang berdasarkan animasi sukses internasional dengan nama yang sama dan menggambarkan petualangan Aladdin yang memperoleh lampu ajaib yang bisa mengabulkan permintaan.

Sejak pemutaran perdana di Amerika Serikat pada tahun 2014, pertunjukan ini telah dipentaskan di Broadway lebih dari 3.500 kali. Filmnya sendiri telah menjadi hit box office di seluruh dunia, menarik penonton sebanyak 16 juta dalam 9 produksi di 4 benua.

Kim Junsu akan berperan sebagai karakter utama Aladdin bersama aktor Park Kang Hyun dan Seo Kyung Soo, di mana ketiganya akan tampil bergiliran.

Jung Sung Hwa, yang saat ini tampil dalam musikal 'Hero', telah terpilih sebagai Genie bersama aktor Jung Won Young dan Kang Hong Seok. Dia, yang mengisi suara Genie dalam versi sulih suara dari film 'Aladdin' tahun 2019.

Aktris Lee Sung Kyung, Min Kyung Ah, dan Choi Ji Hye telah terpilih sebagai Jasmine. Lee Sung Kyung, yang terutama muncul dalam drama TV dan film, akan membuat debut musikalnya melalui 'Aladdin'.

Aktor veteran dengan pengalaman 10 hingga 25 tahun akan muncul dalam peran pendukung. Aktor Lee Sang Joon dan Hwang Man Ik berperan sebagai ayah Jasmine, Sultan.

Aktor Yoon Sun Yong dan Lim Byeol akan berperan sebagai Jafar, yang berambisi untuk merebut tahta. Aktor Jeong Yeol akan muncul sebagai bawahan Jafar, Iago. Selain itu, aktor Seo Man Seok, Yook Hyun Wook, dan Bang Bo Yong telah dikonfirmasi untuk memerankan teman dan kolega Aladdin, Kasim, Omar, dan Babkak.

Sutradara dan koreografer Casey Nicolo berkata, "Saya terkejut bisa bertemu dengan bakat yang begitu dalam dan kaya melalui audisi pertama di Korea. Saya percaya bahwa para aktor berbakat ini akan membawa kegembiraan dan vitalitas pada karya ini."

Sementara itu, musikal 'Aladdin' akan dibuka di Teater Charlotte di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 22 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)