home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BOYNEXTDOOR Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama dalam Sehari dengan '19.99'

Rabu, 11 September 2024 08:00 by fzhchyn | 170 hits
BOYNEXTDOOR Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama dalam Sehari dengan '19.99'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!

Menurut Hanteo Chart pada 10 September, mini album ketiga BOYNEXTDOOR '19.99' terjual sebanyak 609.666 kopi di hari perilisannya pada tanggal 9 dan menempati posisi pertama di chart album harian (per 9 September).

Ini bukan hanya peningkatan sekitar 56% dibandingkan dengan penjualan hari pertama mini album kedua mereka 'How?', tetapi juga melampaui penjualan minggu pertama sebanyak 531.911 kopi.

Sementara itu, lagu utama 'Nice Guy' memasuki chart real-time Melon Top 100 pada 9 September pukul 19:00 KST di posisi ke-52, dan naik ke posisi ke-26 pada tengah malam. 

Baca juga: BOYNEXTDOOR '19.99' Pecahkan Rekor Penjualan Album di Minggu Pertama

Di Genie dan Bugs, lagu tersebut juga naik ke chart segera setelah dirilis, mencapai posisi ke-34 (naik 91 peringkat) dan posisi ke-13 (naik 8 peringkat) hingga tengah malam tanggal 10 September.

'Nice Guy' adalah lagu yang menggambarkan "kepercayaan diri yang beralasan" dari BOYNEXTDOOR yang percaya bahwa mereka dapat memikat semua orang di dunia.

Lagu ini memiliki daya tarik yang kuat dengan irama asyik yang akan membuat pendengar bergoyang dan alunan musik yang trendi. Myung Jaehyun, Taesan, dan Woonhak berpartisipasi dalam penulisan lirik dan pembuatan lagu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)