home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Rabu, 11 September 2024 09:00 by fzhchyn | 216 hits
Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir dua bulan setelah dirilis, lagu hit terbaru Jimin BTS 'Who' kembali mengalami kenaikan di chart Billboard!

Pada 10 September waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa 'Who' telah naik kembali ke No. 28 di Hot 100 (minggu lalu berada di No. 38), menjadikannya lagu solo pertama Jimin yang menghabiskan tujuh minggu di chart tersebut.

'Who' juga mencapai puncak baru di No. 30 pada minggu ketiganya di chart Billboard Pop Airplay, yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio Top 40 mainstream di seluruh Amerika Serikat, selain naik kembali ke No. 27 di chart Streaming Songs.

Di chart global Billboard, 'Who' mempertahankan posisinya di No. 7 dalam Global Excl. U.S. dan No. 12 di Global 200 dalam minggu ketujuhnya di kedua chart.

Sementara itu, 'MUSE' telah menjadi album solo pertama Jimin yang pernah menghabiskan tujuh minggu berturut-turut di Billboard 200, di mana minggu ini berada di No. 86.

'MUSE' juga bertahan stabil di No. 3 dalam minggu ketujuhnya di chart Billboard World Albums, sementara Jimin mengambil No. 59 dalam minggu ke-18nya di Billboard Artist 100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)