home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Terbaru Baekhyun EXO 'Hello, World' Capai Million Seller dalam 5 Hari

Rabu, 11 September 2024 10:00 by fzhchyn | 221 hits
Album Terbaru Baekhyun EXO 'Hello, World' Capai Million Seller dalam 5 Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO telah mencetak rekor penjualan album lebih dari 1 juta kopi untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Album terbarunya 'Hello, World', yang dirilis pada 6 September, mencatat penjualan kumulatif sebanyak 1.006.717 kopi pada tanggal 10 di Hanteo Chart. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu lima hari sejak dirilis.

Dengan ini, Baekhyun telah menjadi million seller selama tiga kali berturut-turut, setelah mini album ke-2 'Delight', mini album ke-3 'Bambi', dan 'Hello, World'.

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

Rentetan pemecahan rekor Baekhyun sudah diprediksi sejak hari pertama. Pada hari perilisan, album tersebut mencatat penjualan sebanyak 893.214 kopi, melampaui rekor penjualan minggu pertama album sebelumnya sebanyak 868.000 kopi dalam waktu kurang dari sehari.

Mengingat masih ada dua hari tersisa dalam periode penjualan minggu pertama untuk mini album ke-4, rekor tertinggi Baekhyun sendiri diperkirakan akan terus terpecahkan.

Sementara itu, 'Hello, World' milik Baekhyun berisi total 6 lagu R&B bergaya Baekhyun yang memadukan berbagai genre seperti pop, hip-hop, dan alternatif, termasuk lagu utama 'Pineapple Slice', 'Good Morning', 'Rendez-Vous', 'Cold Heart', 'Woo', dan 'Truth Be Told'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)