home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Jeongnyeon: The Star is Born' Jadi Sengketa MBC dan Agensi Kim Tae Ri

Kamis, 12 September 2024 13:30 by muthiasp | 220 hits
Drama 'Jeongnyeon: The Star is Born' Jadi Sengketa MBC dan Agensi Kim Tae Ri
Image source: tvN

DREAMERS.ID - MBC menuduh perusahaan produksi 'Jeongnyeon: The Star is Born' telah mencuri proyeknya dan mencampuri negosiasi kontrak, dengan mengklaim bahwa Studio N dan Management mmm, agensi Kim Tae Ri, melanggar Undang-Undang Pencegahan Persaingan Tidak Sehat.

Menurut laporan media pada Kamis (12/9), Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah menyetujui permintaan penyitaan sementara yang diajukan oleh MBC terhadap Studio N dan Management mmm, produser bersama drama tvN 'Jeongnyeon: The Star Is Born'.

Awalnya, 'Jeongnyeon: The Star is Born' memulai produksinya di MBC, dengan stasiun penyiaran itu berpartisipasi dalam perencanaan awal, pencarian lokasi syuting, dan pemilihan pemain.

Selama negosiasi, MBC menawarkan perusahaan produksi drama senilai 2 miliar won per episode sebagai dana produksi untuk mengamankan drama adaptasi webtoon ini untuk masuk dalam daftar program yang akan disiarkannya.

Namun, sesaat sebelum syuting dimulai, Studio N menerima tawaran lain dari tvN sebesar 2,8 miliar won untuk dana produksi per episode.

Kemudian, setelah tvN mengambil alih produksi, beberapa anggota kru produksi drama MBC termasuk PD Jung Ji In meninggalkan stasiun penyiaran tersebut dan pindah ke tvN.

Sehingga MBC menuntut ganti rugi dari perusahaan produksi 'Jeongnyeon: The Star is Born' atas praktik bisnis yang melanggar hukum.

Jika kedua belah pihak gagal mencapai penyelesaian yang dimediasi oleh pengadilan, kemungkinan kasus tersebut akan dilanjutkan sebagai gugatan resmi. Ini berarti penayangan drama akan ditunda tanpa batas waktu hingga gugatan tersebut selesai.

Sementara itu, 'Jeongnyeon: The Star is Born' dijadwalkan tayang perdana pada 12 Oktober pukul 9:20 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)