home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Da Reum Dikabarkan Comeback Drama Sageuk Setelah Wamil

Jumat, 13 September 2024 10:00 by fzhchyn | 215 hits
Nam Da Reum Dikabarkan Comeback Drama Sageuk Setelah Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Da Reum dikabarkan siap kembali ke layar kaca melalui drama pendek KBS setelah selesai menjalani tugas wajib militer tahun lalu.

Pada 12 September, iMBC Entertainment mengabarkan bahwa Nam Da Reum akan memainkan peran utama sebagai Putra Mahkota dalam drama satu babak KBS2 'The Officers Discuss' (judul literatal) yang disutradarai oleh Lee Ga Ram dan ditulis oleh Lim Eui Jung.

Terkait hal ini, agensinya BAA baru-baru ini mengirimkan sebuah mobil dukungan ke lokasi syuting Nam Da Reum dengan tulisan 'Semoga kau hanya berjalan di jalan setapak yang penuh bunga, Nam Da Reum'. Ibunya juga mengunggah hal ini di media sosial.

'The Officers Discuss' adalah kisah tentang Putra Mahkota yang mencoba menghapus sejarah agar bisa menjadi raja dan seorang perwira muda yang mencoba menghentikannya. Drama ini merupakan bagian dari serial drama satu babak KBS 'Drama Special 2024'.

Nam Da Reum memulai debutnya sebagai aktor cilik drama KBS 2TV 'Boys Over Flowers' pada tahun 2009 dan muncul dalam drama SBS 'Pinocchio', 'Six Flying Dragons', MBC 'The King Loves', tvN 'Goblin', 'Hotel Del Luna', 'Half of Half', 'Start-Up', dan Netflix 'Annarasumanara'.

Sementara itu, Nam Da Reum baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensinya BAA.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)