home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter V BTS di Drama 'Hwarang' Berakhir Memilukan, Penonton Berduka

Kamis, 16 Februari 2017 12:26 by fzhchyn | 31850 hits
Karakter V BTS di Drama 'Hwarang' Berakhir Memilukan, Penonton Berduka
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Penonton setia drama Hwarang berduka setelah menyaksikan episode ke-18 yang tayang Selasa (14/2) kemarin. Pasalnya, mereka harus kehilangan salah satu karakter paling dicintai , yaitu anggota termuda Hwarang, Hansung.

Diperankan oleh V BTS atau Kim Taehyung, Hansung digambarkan sebagai sosok yang ceria dan imut. Bagaikan ‘vitamin’, ia mampu memberikan energi positif yang menyenangkan, sehingga disukai oleh anggota Hwarang lainnya, dan tentunya oleh para penonton. Namun sayang, alur cerita mengharuskannya untuk pergi lebih dulu.

Spoiler alert! Atas perintah sang kakek demi menyelamatkan status keluarganya, Danse (kakak Hansung) harus membunuh Jinheung, yaitu Sunwoo (Park Seo Joon) yang mengaku dirinya sebagai raja. Sang kakek juga mengancam jika ia tak dapat membunuh sang raja, maka Hansung dan kakeknya yang akan mati.

Danse akhirnya menyerang Sunwoo dengan pedang yang sudah dilumuri racun mematikan. Di waktu yang sama, Hansung membaca pesan yang bertuliskan ‘Bunuh dia (Sunwoo)’. Melihat Sunwoo dan Danse saling serang, Hansung datang dan menghentikan sang kakak dengan menahan pedang menggunakan kedua tangan kosongnya.

Baca juga: aespa Menang Daesang, Inilah Daftar Lengkap Pemenang The Fact Music Awards 2024

“Hyung, apa yang kau lakukan? Kenapa kau melakukan ini? Kenapa kau mengoleskan obat yang diberikan kakek, kenapa? Padahal kau adalah kakak yang baik,” kata Hansung. Tak lama, racun pun langsung bereaksi terhadap Hansung, membuatnya tak terselamatkan.

Sebelum menghembuskan napas terakhir di pelukan Sunwoo, Hansung mengatakan padanya untuk tak membenci Danse, kakaknya. Kematiannya tak hanya membuat Sunwoo marah dan menangis, tapi semua anggota Hwarang juga merasakan hal yang sama, kehilangan.

Adegan semakin memilukan saat surat terakhir Hansung dibacakan. Akhirnya, dengan kepergian sang maknae, anggota Hwarang pun menjadi semakin bersatu dan kuat agar bisa saling melindungi dan tak lagi kehilangan teman.

(fzh/Images: KBS)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan gelaran konser SMTOWN LIVE 2025, sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun ke 30 tahun agensi tersebut....
  • HOT !
    Jessi, yang terlibat dalam kontroversi atas ketidakpeduliannya terhadap kekerasan penggemar, telah meminta maaf sekali lagi....
  • HOT !
    Jo Se Ho resmi menikah dengan tunangannya pada tanggal 20 Oktober lalu. Dengan total 900 undangan, dia turut mengundang deretan bintang ternama Korea dan menjamu mereka dengan makanan mewah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)