home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Ratusan Juta!

Minggu, 23 Juli 2017 13:10 by Dits | 1117 hits
Duh, Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Ratusan Juta!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Pengalaman buruk menimpa grup band Vierratale, sang manajer Deni Irawan dilaporkan membawa kabur uang yang jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah. Hal tersebut diungkapkan oleh pentolan band Vierratale, Kevin Aprillio. Menurutnya Deni diam-diam membawa uang kantor karena terlilit hutang.

"Intinya sih dia pakai duit EO yang udah ditransfer ke kami. Dia udah tujuh tahun kerja sama kami. Dia khilaf karena kelilit hutang," ujar Kevin Aprilio seperti dikutip dari Kapanlagi, Sabtu (22/7).

Awalnya kasus tersebut diketahui Kevin dari salah satu additional player Vierratale yang pernah dipinjam uangnya. Saat diselidiki lebih lanjut, nyatanya hutang Deni tak hanya di satu orang saja, namun banyak pihak. Kini, Deni pun seakan menghilang dan tak bisa dihubungi.

Baca juga: Manajer Vierratale Kembalikan Uang Ratusan Juta ke Kevin Aprilio, Bagaimana Kelanjutan Kasusnya?

"Minggu ini sih dia udah nggak bisa dikontak. Padahal saya udah ngasih kesempatan untuk berubah. Jadi awal saya tahu itu bulan lalu, saya nggak langsung pecat, saya masih kasih kesempatan supaya jangan gitu lagi. Tapi dia melakukan lagi. Jadi kayak nggak belajar gitu," jelasnya.

Sementara itu, sang manager sendiri tak pernah meminjam kepada Kevin. Akan tetapi, ia sempat menggunakan uang yang bukan haknya. Jika ditotal, uang yang dibawa kabur serta hutangnya mencapai ratusan juta rupiah. 

"Pokoknya ratusan juta lah yang dia bawa pergi. Total. Tapi total ratusan itu uang punya orang-orang sekelilingku ya. Kayak uang kantor, uang karyawan lain dipinjem-pinjem, ditotalin jadi ratusan," imbuh Kevin.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Taecyeon mengungkapkan kebanggaannya tentang bagaimana penggemar 2PM atau Hottest adalah fandom pertama yang mulai menggunakan lightstick. Hal tersebut dikatakannya dalam wawancara terbaru dengan majalah W Korea....
  • HOT !
    Taecyeon 2PM baru baru ini melakukan pemotretan untuk majalah W Korea edisi November. Dalam wawancaranya, penyanyi dan aktor ini berbicara tentang karirnya yang sudah berjalan selama lebih kurang 13 tahun....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC bertema idola 'IDOL: The Coup' akan menampilkan sederet pemain utama yang juga berasal dari kalangan idol. Aktor Kwak Si Yang juga berperan dalam drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)