home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vogue Bocorkan Koreografi Comeback Solo Tiffany SNSD

Jumat, 22 Juni 2018 16:50 by dodo07 | 2198 hits
Vogue Bocorkan Koreografi Comeback Solo Tiffany SNSD
Image source: beauty+

DREAMERS.ID - Sejak memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, Tiffany memang diketahui memilih melebarkan sayap karirnya di dunia internasional. Ia bahkan belum lama ini dikabarkan telah bergabung di agensi Coldplay hingga Ed Sheeran.

Mengobati rasa kangen penggemar, Tiffany dikabarkan tengah menyiapkan album comeback solonya di Amerika. Abum member SNSD ini sendiri diketahui akan bertajuk ‘Over My Skin’. Dan, yang makin membuat penggemar adalah ketika diketahui jika Tiffany diketahui berhasil menggaet koreografer Prancis, Yanis Marshall.

Hal tersebut diketahui dari video yang belum lama ini diunggah Tiffany di akun Twitter pribadinya. Ternyata video tersebut adalah milik majalah Vogue saat tengah membuntuti Yanis. Terlihat di salah satu momen, Yanis mengajari Tiffany berlatih menari untuk lagu barunya. Dalam video itu, fans juga bisa mendengar cuplikan audio dari lagu comeback solo Tiffany. 

Here's a sneak peek of what i've been working on......👀🎵 up on @voguemagazine with the most fabulous person in the whole world @yanismarshall 👠💋 https://t.co/lQPnqL6nyG #overmyskin

— TIFFANY YOUNG (@tiffanyyoung) 21 Juni 2018

 

 "Ini adalah cuplikan apa yang sedang kukerjakan. Diunggah oleh @voguemagazine dengan orang paling hebat di seluruh dunia @yanismarshall ," tulis Tiffany, seraya mengunggah video tersebut.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

 

Im feeling more confident & comfortable in my own skin. & I am excited to share that feeling with you❣️

— TIFFANY YOUNG (@tiffanyyoung) 21 Juni 2018

 

Nampaknya, Tiffany memang tengah menikmati fasenya sebagai seorang penyanyi solo dan siap menunjukkan hal terbaiknya kepada para penggemar. "Merasa lebih percaya diri dan nyaman dengan kulitku sendiri. Dan aku bersemangat membagikan perasaan ini dengan kalian," imbuh Tiffany dalam cuitan Twitter lainnya.

Sementara itu, album Tiffany diketahui sudah dijual oleh situs musik Amerika Serikat, Amazon. Album ‘Over My Skin’ sendiri ramai dikabarkan akan dirilis pada 28 Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)