home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vogue Bocorkan Koreografi Comeback Solo Tiffany SNSD

Jumat, 22 Juni 2018 16:50 by dodo07 | 2197 hits
Vogue Bocorkan Koreografi Comeback Solo Tiffany SNSD
Image source: beauty+

DREAMERS.ID - Sejak memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, Tiffany memang diketahui memilih melebarkan sayap karirnya di dunia internasional. Ia bahkan belum lama ini dikabarkan telah bergabung di agensi Coldplay hingga Ed Sheeran.

Mengobati rasa kangen penggemar, Tiffany dikabarkan tengah menyiapkan album comeback solonya di Amerika. Abum member SNSD ini sendiri diketahui akan bertajuk ‘Over My Skin’. Dan, yang makin membuat penggemar adalah ketika diketahui jika Tiffany diketahui berhasil menggaet koreografer Prancis, Yanis Marshall.

Hal tersebut diketahui dari video yang belum lama ini diunggah Tiffany di akun Twitter pribadinya. Ternyata video tersebut adalah milik majalah Vogue saat tengah membuntuti Yanis. Terlihat di salah satu momen, Yanis mengajari Tiffany berlatih menari untuk lagu barunya. Dalam video itu, fans juga bisa mendengar cuplikan audio dari lagu comeback solo Tiffany. 

Here's a sneak peek of what i've been working on......👀🎵 up on @voguemagazine with the most fabulous person in the whole world @yanismarshall 👠💋 https://t.co/lQPnqL6nyG #overmyskin

— TIFFANY YOUNG (@tiffanyyoung) 21 Juni 2018

 

 "Ini adalah cuplikan apa yang sedang kukerjakan. Diunggah oleh @voguemagazine dengan orang paling hebat di seluruh dunia @yanismarshall ," tulis Tiffany, seraya mengunggah video tersebut.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

 

Im feeling more confident & comfortable in my own skin. & I am excited to share that feeling with you❣️

— TIFFANY YOUNG (@tiffanyyoung) 21 Juni 2018

 

Nampaknya, Tiffany memang tengah menikmati fasenya sebagai seorang penyanyi solo dan siap menunjukkan hal terbaiknya kepada para penggemar. "Merasa lebih percaya diri dan nyaman dengan kulitku sendiri. Dan aku bersemangat membagikan perasaan ini dengan kalian," imbuh Tiffany dalam cuitan Twitter lainnya.

Sementara itu, album Tiffany diketahui sudah dijual oleh situs musik Amerika Serikat, Amazon. Album ‘Over My Skin’ sendiri ramai dikabarkan akan dirilis pada 28 Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)