home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dominasi Boy Group di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 01 Juli 2020 10:30 by fzhchyn | 396 hits
Dominasi Boy Group di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart mingguan terbaru untuk World Albums pada pekan yang berakhir 4 Juli ini. NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’ mempertahankan posisinya di No. 1 setelah merilis album versi repackaged.

Kemudian BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ menempati posisi No. 2, di mana ini adalah minggu ke-18 bagi album tersebut berada dalam chart, sementara ‘Love Yourself: Answer’ yang sudah berada di chart selama 98 minggu kini ada di peringkat No. 3.

Stray Kids dengan album ‘GO生’ (‘Go Live’) berhasil naik peringkat ke posisi No. 4 di chart minggu ini. Pada pekan lalu, album yang menampilkan lagu utama ‘God’s Menu’ ini debut dengan menempati posisi No. 6.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Selanjutnya ada BTS lagi dengan ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 5, album OST ‘BTS World’ di No. 6, dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 7. Album mixtape Suga atau Agust D ‘D-2’ juga masih bertahan di posisi No. 8, serta album grup ‘Love Yourself: Her’ di No. 10.

SuperM dengan ‘SuperM: The 1st Mini Album’ naik ke posisi No. 11, dan BLACKPINK dengan ‘Kill This Love’ juga naik ke posisi No. 13. Kemudian SEVENTEEN berhasil mendebutkan album barunya ‘Heng:garæ’ yang menampilkan lagu utama ‘Left & Right’ di posisi No. 14. Terakhir ada BTS ‘You never Walk Alone’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)