home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang di Desember 2019, Wajib Nonton!

Senin, 09 Desember 2019 17:20 by muthiasp | 3284 hits
Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang di Desember 2019, Wajib Nonton!
Dreamers.id
4. Selection: the War Between Women

Di antara drama berlatar belakang jaman modern, ada drama terbaru TV Chosun Selection: the War Between Women yang bertemakan jaman Joseon untuk kamu penyuka genre sageuk. Drama ini dibintangi oleh aktris Jin Se Yun dan aktor Kim Min Kyu.

Dikisahkan pertarungan terjadi untuk memperebutkan kursi ratu. Saudara kembar Kang Eun Bo (Jin Se Yun) dibunuh. Untuk mengetahui siapa dalangnya, Kang Eun Bo memutuskan untuk menjadi ratu. Ia tidak ragu untuk mengambil langkah apapun demi mengungkap kematian kembarannya.

Di sisi lain, Kim Min Kyu berperan sebagai raja Lee Kyung yang tampan dan pintar. Lee Kyung pun mendadak terlibat dalam sebuah kasus yang tidak terduga. Penasaran? Drama TV Chosun Selection: the War Between Women akan mulai tayang pada 14 Desember 2019.

Komentar
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    RM BTS telah mencetak rekor pribadi baru di chart utama Inggris dengan kolaborasinya bersama Megan Thee Stallion!...
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)