home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Grup Rookie yang Diprediksi Akan Bersinar di Tahun 2022 (Part 1)

Selasa, 15 Februari 2022 13:30 by Rie127 | 767 hits
5 Grup Rookie yang Diprediksi Akan Bersinar di Tahun 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa saat ini industri hiburan K-Pop telah memasuki era generasi 4 dan mulai memasuki generasi 5. Dimana banyak grup yang telah memulai debutnya sejak tahun 2020 lalu hingga 2022 ini dengan menampilkan warna musik baru.

Melalui musik baru tentunya banyak penggemar yang penasaran dan juga tertarik pada grup tersebut sehingga memutuskan untuk masuk ke dalam fandom. Berikut ini merupakan deretan grup rookie yang diperkiraan akan bersinar di tahun 2022.

1. Weeekly

Weeekly memulai debutnya pada bulan Juni 2020, popularitas mereka meningkat sekitar satu tahun terakhir ini. Lewat lagu hits mereka di tahun 2021 ‘After School’, Weeekly sukses mencuri perhatian seluruh penggemar K-Pop. Bahkan lagunya selalu terngiang di telinga pendengar.

2. TREASURE

TREASURE juga memulai debutnya pada tahun 2020, dan merupakan jebolan dari acara survival ‘Treasure Box’ milik YG Entertainment. Sejak itu, mereka mendapatkan penggemar baik di Korea maupun di luar negeri, termasuk di Indonesia.

Bahkan lagi hits mereka ‘I Love You’ pernah menjadi viral dikalangan pengguna TikTok, dimana saat itu seluruh mahasiswa di Indonesia melakukan demonstrari terkait Omnibus Law.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

3. STAYC

Sejak debut, STAYC telah menarik perhatian penggemar. Terlihat dari video musik untuk lagu debut mereka ‘SO BAD’ yang telah meraih 20 juta penayangan di YouTube. Lagu comeback mereka ‘ASAP’ dan ‘STEREOTYPE’ juga menjadi viral baik di Korea maupun di luar negeri, mereka bahkan mendapatkan pengakuan dari para profesional industri dan artis K-pop lainnya.

4. P1Harmony

P1Harmony sukses melangsungkan debut pada tahun 2020. Pandemi Covid-19 tidak menghentikan mereka untuk mendapatkan penggemar, bahkan mereka bisa dibilang salah satu grup rookie paling populer secara internasional akhir-akhir ini.

5. IVE

Memulai debut pada Desember 2021 lalu, girl grup naungan Starship Entertainment, IVE langsung menarik perhatian sejak awal debut mereka. Meskipun telah banyak kontroversi, IVE membuktikan prestasi mereka lewat lagu debut hits ‘ELEVEN’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)