home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Kecelakaan Member NCT, Set Rubuh dan Taeil Terpeleset

Jumat, 09 Desember 2022 21:45 by muthiasp | 1341 hits
Kronologi Kecelakaan Member NCT, Set Rubuh dan Taeil Terpeleset
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (9/12) malam, SM Entertainment memberikan pernyataan tambahan terkait insiden yang dialami anggota NCT saat syuting. Mereka membeberkan kronologi saat set yang digunakan rubuh.

Dalam pernyataan lanjutan, SM Entertainment meminta maaf karena tidak dapat membagikan penjelasan rinci tentang cedera para anggota. Kecelakaan tersebut terjadi di sebuah studio di kota Namyangju.

SM Entertainment menjelaskan, "Di lokasi syuting iklan mereka, ada insiden ketika bangunan jungle gym yang telah dipanjat oleh Taeil, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, runtuh. Di antara keempat anggota, Taeil terpeleset dan jatuh dan untungnya dalam kondisi ringan."

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

"Karena merasa baik-baik saja, Taeil menyatakan niatnya untuk beristirahat dan tidak pergi ke rumah sakit, jadi saat ini dia sedang beristirahat setelah kembali ke rumah. Jika gejala muncul kemudian, kami berencana untuk segera menerima perawatan di rumah sakit."

Sementara itu, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo langsung dibawa ke rumah sakit di Seoul untuk menerima perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut. Menurut petugas pemadam setempat, tidak ada diagnosa patah tulang ketika di lokasi syuting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment secara resmi mengkonfirmasi laporan bahwa Winter aespa telah menjalani operasi untuk pneumotoraks, suatu kondisi yang umumnya dikenal sebagai paru paru kolaps....
  • HOT !
    ILLIT menunjukkan kekuatan mereka sebagai monster rookie. Lagu utama mereka 'Magnetic' berhasil melejit ke Top 10 di dua chart Billboard Global....
  • HOT !
    Ma Dong Seok akhirnya akan menggelar pesta pernikahan dengan istrinya Ye Jung Hwa. Pada 8 April, Big Punch Entertainment mengumumkan bahwa acara akan berlangsung tertutup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)