home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Jumat, 30 Desember 2022 09:00 by bellaevania | 768 hits
6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deretan selebriti Korea ini pernah berada di ambang kematian akibat kecelakaan. Masih selamat, tetapi para artis Korea ini harus menerima dampak kecelakaan yang sebabkan cedera permamen: 

1. Heechul Super Junior

15 tahun yang lalu, Heechul mengalami kecelakaan mobil dan kaki kirinya rusak parah. Heechul harus memasukkan batang logam ke kaki kirinya untuk menstabilkannya, dan harus melalui banyak rehabilitasi untuk mendapatkan kembali otot dan kemampuan berjalannya.

Hingga saat ini, dia masih merasakan sakit yang membuatnya kesulitan menari. Heechul sempat menulis pesan kepada para penggemarnya untuk menjelaskan situasinya dan meminta maaf atas kurangnya kepercayaan dirinya saat menari.

2. Woohyun INFINITE

Woohyun terluka dalam acara The Idol Star Athletic Championships pada tahun 2014. Woohyun mengalami cedera saat bermain futsal.

Dia menjalani terapi fisik dan berisiko kehilangan seluruh gerakan lengannya karena tulang rawan robek di bahu kirinya.

3. Lee Min Ho

Pada tahun 2006, aktor Lee Min Ho dan Jung Il Woo mengalami kecelakaan mobil besar yang menyebabkan pengemudi mobil dan penumpang kursi depan tewas. Lee Min Ho menderita luka yang membuatnya dirawat di rumah sakit selama berbulan-bulan.

Lee Min Ho mengalami patah tulang di tulang rusuk, paha, dan pergelangan kaki, serta tulang rawan lutut yang robek. Dia harus memasukkan batang logam 46cm ke pahanya. Dia juga koma selama sebulan, dan kemudian terbaring di tempat tidur selama beberapa bulan sesudahnya.

Baca juga: Kim Heechul Super Junior Berdonasi untuk Korban Bullying

4. Jung Il Woo

Karena kecelakaan yang sama dengan Lee Min Ho, Jung Il Woo menderita gegar otak, pendarahan otak, dan menderita amnesia parsial. Dia juga mengalami patah pergelangan tangan dan tulang panggul.

5. Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun terlibat dalam kecelakaan mobil besar bersama Super Junior pada tahun 2007. Kyuhyun yang terdampak luka paling parah dari kecelakaan itu.

Pinggulnya retak, tulang rusuknya patah, ada goresan dan memar di bagian atas tubuhnya, dan salah satu tulang rusuknya yang patah menusuk paru-parunya. Dia juga koma selama 4 hari dan dikatakan hanya memiliki kesempatan 20% untuk hidup.

Dia berhasil melewatinya, tetapi menghabiskan 6 hari di ICU dan tidak dapat berjalan selama 1 bulan setelah kecelakaan itu. Dia juga harus absen dari semua aktivitas Super Junior selama 4 sampai 5 bulan karena lukanya sangat parah.

6. Kim Jong Kook

Saat masih kecil, kaki Kim Jong Kook patah. Hal ini menyebabkan masalah dengan cakram di punggungnya, dan perkembangan skoliosis. Dia mulai berolahraga sebagai cara untuk menghilangkan rasa sakitnya, tetapi masalahnya terus bertambah parah.

Dia kemudian mengalami masalah dengan panggul dan kakinya. Dia bahkan kehilangan beberapa reseptor rasa sakit di sisi kiri tubuhnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BELIFT LAB mengumumkan bahwa Wonhee ILLIT mengalami cedera pergelangan kaki awal pekan ini dan akan membatasi aktivitas sampai sepenuhnya pulih....
  • HOT !
    Gong Seung Yeon akan kembali ke layar lebar melalui film ‘Handsome Guys’. Ini merupakan pengalaman pertamanya mencoba genre komedi....
  • HOT !
    Hyunseung YOUNITE akan istirahat dari aktivitasnya karena alasan pribadi. Pada 12 Juni, BRANDNEW MUSIC merilis pernyataan di fan café grup tersebut tentang hiatus Hyunseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)