home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bulan Juni, Taeyeon SNSD Dikonfirmasi Sebagai MC 'Queendom Puzzle'

Senin, 24 April 2023 11:20 by fzhchyn | 1338 hits
Tayang Bulan Juni, Taeyeon SNSD Dikonfirmasi Sebagai MC 'Queendom Puzzle'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taeyeon SNSD kembali menjadi pembawa acara serial spin-off 'Queendom'! Pada 24 April, Mnet 'Queendom Puzzle' mengonfirmasi bahwa acara tersebut akan tayang perdana pada bulan Juni dan Taeyeon akan berperan sebagai MC.

Tahun lalu, Taeyeon juga membintangi Mnet 'Queendom 2' sebagai MC dan Grand Master, membagikan sarannya tentang penampilan dan menampilkan sisi profesionalnya sebagai seorang artis.

Taeyeon berbagi, "Merupakan suatu kehormatan untuk mengambil bagian dalam ‘Queendom Puzzle’ setelah ‘Queendom 2’. Bahuku terasa berat [karena beban], tetapi aku merasakan tanggung jawab." Dia melanjutkan, "Aku sudah menantikan pertunjukan legendaris seperti apa yang akan lahir kali ini."

Baca juga: Taeyeon Lepas Single 'Heaven', MV Bernuansa Horor Fantasi

Tim produksi berbagi, "Tidak hanya Taeyeon [member] SNSD, yang menerima cinta dari seluruh dunia, dia juga seorang artis yang berpartisipasi dalam unit dan grup proyek dengan warna unik seperti SNSD-TTS dan GOT the beat. Kami pikir dia adalah MC yang paling cocok untuk ‘Queendom Puzzle’, yang akan melahirkan grup proyek global baru dengan menggabungkan berbagai member girl group."

'Queendom Puzzle' adalah variety show spin-off yang akan membentuk girl group proyek global yang kuat dengan mengambil member dari girl group yang sedang mempromosikan serta artis wanita dan menyatukan mereka seperti teka-teki. Sebelumnya, dilaporkan bahwa mantan member IZ*ONE Yabuki Nako dan Honda Hitomi, Kei Lovelyz, JooE MOMOLAND, serta Haein LABOUM akan bergabung dalam program ini.

Menanggapi laporan tersebut, Mnet menyatakan bahwa saat ini sulit untuk mengonfirmasi susunan pemain. Sementara itu, 'Queendom Puzzle' akan tayang perdana pada bulan Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)