home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Suk Ku Bicara Tentang Karakter Detektif yang Unik di 'A Killer Paradox'

Rabu, 07 Februari 2024 20:00 by muthiasp | 296 hits
Son Suk Ku Bicara Tentang Karakter Detektif yang Unik di 'A Killer Paradox'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Son Suk Ku berperan sebagai Jang Nan Gam, detektif yang mencurigai dan mengejar Lee Tang (Choi Woo Shik) atas kasus pembunuhan dalam serial Netflix A Killer Paradox.

Dalam sesi jumpa pers, Son Suk Ku berbagi, "Adapun Jang Nan Gam, seperti namanya, dia adalah orang yang memiliki keinginan kuat untuk melakukan penyelidikan berdasarkan firasat intuitif dan menghukum kejahatan. Dia bukan detektif biasa."

"Dia adalah karakter yang muncul dari imajinasi unik di webtoon, dan dia mencoba menangkap penjahat dengan penampilan yang jelas tidak biasa dan kekuatan yang kuat," paparnya.

Son Suk Ku dan sutradara Lee Chang Hee kompak menyebut "ketidakpastian" sebagai kata kunci utama A Killer Paradox. Dia menjelaskan, "Titik fokus karakternya adalah tentang seberapa jauh orang ini akan bertindak dengan kekuatan untuk menghukum kejahatan."

Baca juga: Teknologi Deepfake di Balik Son Suk Ku Versi Muda di 'A Killer Paradox'

"Menurutku karakter ini (Jang Nan Gam) adalah salah satu yang bisa memberikan ketegangan yang tidak mengenakkan itu," imbuhnya.

Son Suk Ku menyimpulkan bahwa Jang Nan Gam lebih menggunakan firasat atau intuisi dibanding metode investigasi biasa untuk mengejar Lee Tang, "Aku pikir mungkin ada alasan psikologis di dalamnya."

"Pasti ada semacam konteks yang membuat karakter melakukan penyelidikan berdasarkan naluri, bukan fakta. Itulah yang kupikirkan, dan aku banyak berbicara dengan Sutradara Lee untuk memicu imajinasiku sendiri," tuturnya.

Sementara itu, A Killer Paradox tayang di Netflix mulai 9 Februari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)