home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Minta Maaf Soal Ji Chang Wook Merokok di Dalam Ruangan

Minggu, 11 Februari 2024 15:15 by fzhchyn | 393 hits
Agensi Minta Maaf Soal Ji Chang Wook Merokok di Dalam Ruangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Ji Chang Wook telah mengeluarkan permintaan maaf resmi mengenai kontroversi sang aktor yang merokok di dalam ruangan baru-baru ini.

Pada 26 Januari lalu, drama terbaru Ji Chang Wook 'Welcome to Samdalri' merilis video di balik layar yang menampilkan cuplikan aktor tersebut sedang merokok rokok elektronik di lokasi syuting dalam ruangan.

Karena merokok atau melakukan vape di tempat umum selain di area khusus merokok merupakan tindakan ilegal di Korea Selatan, rekaman tersebut memicu kontroversi, dan tim 'Welcome to Samdalri' akhirnya menghapus adegan tersebut dari videonya.

Pada 11 Februari, agensi Ji Chang Wook, Spring Company merilis pernyataan untuk menyampaikan, "Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari."

Baca juga: Artis Korea yang Terciduk Merokok dalam Ruangan, Melanggar Aturan di Korea

"Konten di balik layar yang dimaksud antara lain adegan aktor Ji Chang Wook sedang merokok di dalam ruangan. Adegan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menganggapnya tidak pantas."

"Aktor Ji Chang Wook juga mengakui bahwa perilakunya tidak pantas, dan ia merasa menyesal telah mengecewakan banyak orang. Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang menonton konten tersebut, serta staf di lokasi syuting, pemain lainnya, dan pemirsa yang memberikan kecintaan mereka pada drama ini."

"Dengan mengingat kejadian ini, kami akan mengambil tindakan khusus untuk mencegah terulangnya perilaku tidak pantas seperti ini di masa mendatang. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat banyak orang merasa prihatin atas kejadian ini."

"Terima kasih telah membaca pernyataan panjang ini. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)