home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS dan Usher Tunjukan Chemistry Hangat di Video Pertunjukan Kolaborasi

Senin, 12 Februari 2024 23:00 by fzhchyn | 268 hits
Jungkook BTS dan Usher Tunjukan Chemistry Hangat di Video Pertunjukan Kolaborasi
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Baru-baru ini melalui saluran YouTube resmi ‘BANGTANTV’, BTS merilis sebuah video di balik pembuatan penampilan Jungkook dari ‘Standing Next to You-Usher Remix’, kolaborasi dengan Usher.

Dalam video itu, Jungkook menghadiahkan album solo pertamanya ‘GOLDEN’ kepada Usher. Dia dengan sungguh-sungguh menulis pesan, “Terima kasih telah bergabung denganku bro,” di album tersebut.

Saat menerima hadiah tersebut, Usher mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan senyum cerah, “Terima kasih banyak. Terima kasih bro.”

Keduanya menunjukkan chemistry yang luar biasa bahkan selama persiapan penampilan ‘Standing Next to You.’ Selain itu, Jungkook dan Usher menarik perhatian dengan berpartisipasi dalam dance challenge untuk lagu hit Usher ‘Yeah!’

Baca juga: Jungkook BTS dan Stray Kids Menang People's Choice Awards 2024

Jungkook berkata, “Dia adalah salah satu artis yang aku senang pelajari dan pelajari ketika aku masih menjadi trainee, jadi merupakan suatu kehormatan untuk bekerja sama. Vibe yang keluar dari latihan jelas merupakan yang terbaik.”

Dia melanjutkan, “Dia adalah sosok yang keren, dan aku mengagumi dia atas penampilannya yang luar biasa. Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.”

Di akhir video, Jungkook berkata, “Ini secara resmi adalah jadwal terakhir. Senang rasanya mendapat banyak pengalaman dan belajar banyak. (Aku akan bekerja keras untuk keluar dengan cepat) Aku akan kembali setelah mengasah keterampilanku dan berkembang lebih jauh untuk menunjukkan kepada kalian sisi keren dari diriku.”

Terakhir, dia berkata, “ARMY mungkin merasa sedikit hampa saat menonton video ini. Terima kasih telah menunggu. Aku akan kembali agar kamu bisa menyemangatiku lagi. Terima kasih banyak telah bersamaku, mendukungku, dan selalu menunggu. Aku akan menyelesaikannya dengan baik dan kembali.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)