home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Midnight Studio Merilis Poster Individu Joo Won Sebagai Fotografer Orang Meninggal

Selasa, 13 Februari 2024 14:30 by muthiasp | 286 hits
Midnight Studio Merilis Poster Individu Joo Won Sebagai Fotografer Orang Meninggal
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Drama ENA Midnight Studio merilis poster baru yang menampilkan Joo Won sebagai Seo Ki Joo, pemilik studio foto misterius yang melayani orang meninggal.

Midnight Studio menceritakan kisah mendebarkan namun misterius tentang seorang fotografer pemarah yang menjalankan studio foto profesional yang hanya ada untuk orang meninggal, dan seorang pengacara yang penuh semangat saat mereka melintasi hidup dan mati dengan para tamu malam.

Dalam poster yang baru dirilis tersebut, Joo Won bertransformasi menjadi Seo Ki Joo, yang berdiri di belakang kamera aneh sambil menunjukkan senyuman yang menghangatkan hati.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Sebagai seorang fotografer, Seo Ki Joo berencana untuk memotret tamunya di akhir hidup mereka dan membantu mereka naik ke surga dengan selamat. Foto-foto yang tergantung di dinding serta teks bertuliskan, “Buka hanya pada malam hari”, meningkatkan rasa penasaran pemirsa.

Midnight Studio akan tayang perdana pada 11 Maret pukul 10 malam KST. Drama ini juga dibintangi oleh Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk, dan dipimpin oleh sutradara Song Hyun Wook dari Another Oh Hae Young dan Beauty Inside.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)