home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Manis Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok dalam Drama 'Lovely Runner'

Jumat, 23 Februari 2024 13:00 by muthiasp | 592 hits
Potret Manis Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok dalam Drama 'Lovely Runner'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Lovely Runner membagikan teaser pertama Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok sebagai pemeran utama. Drama ini dijadwalkan tayang sebagai drama Senin-Selasa.

Berdasarkan novel web populer, Lovely Runner adalah drama romantis time-slip baru yang mengisahkan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang hancur oleh kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok).

Dalam foto teaser yang dirilis, Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok menampilkan chemistry yang manis. Mendalami karakter Im Sol dan Ryu Sun Jae dalam seragam sekolah, keduanya tampak serasi.

Di dunia kemewahan, Ryu Seon Jae bersinar sebagai selebriti papan atas, menarik perhatian sejak debutnya. Terlepas dari kehidupannya yang sempurna, industri hiburan yang menuntut telah membuatnya benar-benar kelelahan.

Baca juga: Rilis Vlog di Bali, Kim Hye Yoon Ungkap Takjub dengan Sambutan Fans Indonesia

Im Sol, seorang pengagum berat, sangat mencintai Ryu Seon Jae. Kecelakaan masa kecil menggagalkan mimpinya, namun penghiburan yang ditemukan dalam musik Ryu Seon Jae di radio mengubahnya menjadi penggemar yang tak tergoyahkan.

Kisahnya berubah menjadi pedih ketika Im Sol, yang terguncang oleh berita kematian tragis Ryu Seon Jae, mengalami perubahan nasib yang ajaib. Dibawa kembali ke 15 tahun yang lalu, dia berhadapan dengan Ryu Seon Jae di sekolah menengahnya yang berusia 19 tahun.

Im Sol bergulat dengan tantangan berat untuk mengubah masa depannya, didorong oleh tekad pantang menyerah untuk mencegah tragedi yang akan datang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)