home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terciduk Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikabarkan Pacaran

Selasa, 27 Februari 2024 09:45 by muthiasp | 364 hits
Terciduk Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikabarkan Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dispatch kembali mengungkap pasangan selebriti yang diklaimnya sedang berkencan. Outlet media tersebut melaporkan bahwa saat ini Lee Jae Wook dan Karina aespa berpacaran.

Pada Selasa (27/2), Dispatch mengabarkan bahwa kedua bintang tersebut pertama kali bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada tanggal 14 Januari lalu dan sejak itu mulai berkencan.

Laporan tersebut didukung dengan rangkaian foto yang dirilis Dispatch, memperlihatkan bagaimana Lee Jae Wook dan Karina melakukan kencan di Seoul.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Karina saat ini masih tinggal di asrama. Dispatch menyebutkan bahwa merekabiasanya bertemu di lingkungan Lee Jae Wook. Mereka tertangkap kamera sedang berjalan-jalan saat larut malam.

Teman dekat keduanya mengatakan kepada Dispatch, "Mungkin benar bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama," dan menambahkan, "Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana."

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Renjun NCT akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Alhasil, dia akan absen dari beberapa konser NCT DREAM termasuk yang di Jakarta....
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)